SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Boyolali (Espos)–
Dua kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di wilayah Kabupaten Boyolali, tepatnya di Jl Raya Solo-Semarang, Minggu (20/6) dini hari, dengan lokasi yang berbeda. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun satu korban mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun Espos, Minggu, kecelakaan pertama yang melibatkan satu unit truk pengangkut tepung gandum, terjadi di Jl Raya Boyolali-Semarang kilometer (km) 1, tepatnya di wilayah Dukuh Gatak, Desa Kiringan, Kecamatan Boyolali Kota, sekitar pukul 00.05 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Truk bernomor polisi H 1477 TY yang dikemudikan Sukarjo Trisno Suharjo, 52, warga Desa Kragilan, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo itu mengalami rem blong. Sementara kecelakaan kedua yang melibatkan satu mobil dengan Nopol AB 1823 AD, terjadi di Jl Raya Solo-Semarang, tepatnya di Dukuh/Desa/Kecamatan Banyudono, sekitar pukul 04.15 WIB. Diduga, kecelakaan itu terjadi karena si pengemudi mobil, Mujiono, 35, warga Desa Tawangsari, Kecamatan Teras, Boyolali, kurang berhati-hati saat mengemudi.

Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib SIK, melalui Kasatlantas Boyolali, AKP Sugandi saat dimintai konfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, salah satu korban luka ringan sudah dibawa ke rumah sakit untuk diobati. Saat ini kasus tersebut sudah ditangani petugas,” ungkap Kasatlantas.

sry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya