SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, SOLO— Setelah bermasalah dengan iOS 7.0.3 pada hari pertama peluncuran, pihak Apple kini telah mengatasi bug yang terjadi pada perangkat sistem operasi iOS. Pihak Apple bahkan menyediakan dua fitur baru yang bisa dinikmati penggunanya.

Dilansir GSMArena, Sabtu (26/10/2013), iOS akan mengusung fitur baru yaitu kategorisasi di menu kontak dan filter BBM group. Dua fitur ini dapat dinikmati dengan memperbaruai (upgrade) ke iOS seri 7.0.3.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Selain itu, iOS update baru ini diklaim telah bebas dari bug. Bug adalah istilah pemrograman komputer untuk menggambarkan adanya error atau kekurangan yang membuat program tidak berjalan sesuai sistem. Dengan ini maka iOS versi ini telah bisa bekerja secara maksimal.

Sebelumnya diberitakan CrackBerry, Rabu (23/10/2013), pengguna gadget Apple berbasis sistem operasi iOS 7.0.3 beberapa waktu lalu tidak bisa menggunakan aplikasi BBM.

Permasalahan dijumpai saat pengguna membuka menu kontak dan tiba-tiba aplikasi BBM tiba-tiba tertutup secara otomatis. Lebih parah lagi, aplikasi BBM akan membuat handset tidak berkedip.

Diklaim, penyebab permasalahan ini adalah bahwa iOS 7.0.3 secara tidak sengaja menghapus jenis font HelveticaNeue-Italic sebagai font utama aplikasi BBM. Masalah ini sepertinya telah teratasi.
Pihak BlakBerry mengklaim telah memperbarui sistem operasi iOS 7.0.3 dan pengguna dapat mengunduh update aplikasi ini di Apple App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya