SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Pasangan kerajaan Inggris, pangeran Harry dan Meghan Markle meluncurkan akun Instagram resmi mereka dengan nama @sussexroyal sebagai langkah baru dalam rumah tangga mereka sebelum kelahiran anak pertamanya.

Sebelumnya, pasangan tersebut berbagi foto-foto di media sosial melalui akun yang dikelola oleh Kensington Palace yang mencakup juga foto kegiatan dari Pangeran William dan keluarganya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Adapun pada bulan lalu, diumumkan bahwa selain pindah dari London ke Frogmore Cottage di Windsor di sebelah barat ibukota, kedua pasangan tersebut juga mempekerjakan staf komunikasi yang sama sekali baru.

“Selamat datang di Instagram resmi kami, kami berharap dapat berbagi pekerjaan yang mendorong kami, yang menyebabkan kami didukung, pengumuman penting, dan kesempatan untuk menggarisbawahi beberapa isu utama. Kami berterima kasih untuk dukungan kalian dan selamat datang, Harry & Meghan,” tulis postingan pertama akun tersebut.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, hingga artikel ini ditulis, akun Instagram @sussexroyal dengan nama The Duke and Duchess of Sussex telah memiliki pengikut hingga 2,7 juta akun.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya