SOLOPOS.COM - Ilustrasi tes Covid-19. (Reuters)

Solopos.com, KLATEN — Sebanyak 11 warga di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dinyatakan positif Covid-19, Kamis (24/9/2020). Ke-11 pasien baru itu berasal dari tujuh kecamatan di Kabupaten Klaten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, 11 warga Klaten yang terpapar virus corona berasal dari Ngawen satu orang, Wonosari dua orang, Klaten Utara tiga orang, Gantiwarno satu orang, Trucuk dua orang, Jatinom satu orang, dan Tulung satu orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasien asal Ngawen adalah TM, 60, perempuan; dua pasien asal Wonosari yakni K, 50 perempuan, dan S, 72, perempuan. Tiga pasien baru positif Covid-19 asal Klaten Utara adalah M, 78, laki-laki; SM, 74, perempuan; dan K, 47, laki-laki.

Kisah Mbah Sarikem Wanita Tertua di Sragen, Usianya 1,1 Abad

Warga Gantiwarno Klaten yang dinyatakan positif Covid-19 adalah FDS, 34, perempuan. Dua penambahan pasien positif Covid-19 asal Trucuk adalah T, 32, laki-laki dan RSY; 46, perempuan.

Penambahan satu pasien positif Covid-19 asal Jatinom yakni WI, 30, laki-laki. Sedangkan penambahan pasien positif Covid-19 asal Tulung adalah SW, 73, laki-laki.

Prank Bawa Bom di Pesawat, Pria Ini Dibawa ke Pengadilan

Sembilan penambahan kasus positif Covid-19 berawal dari kontak erat dengan kasus terkonfirmasi Covid-19 di waktu sebelumnya. Sisanya, dimungkinkan terpapar virus corona saat beraktivitas di Klaten dan di luar daerah.

"Sebanyak lima orang menjalani perawatan di rumah sakit (RS). Sedangkan enam orang lainnya menjalani isolasi mandiri di bawah pengawasan tim medis," kata Jubir PP Covid-19 Klaten, Cahyono Widodo, kepada Solopos.com, Kamis (24/9/2020).

Dengan penambahan 11 warga yang positif Covid-19, jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten mencapai 608 kasus hingga Kamis (24/9/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya