Segudang Keunggulan Berobat Online di Telemed SehatQ

Menggunakan fitur Telemed di SehatQ sangatlah mudah. Anda hanya perlu masuk ke laman resmi atau mengunduh aplikasi SehatQ.

 Ilustrasi laman SehatQ.

SOLOPOS.COM - Ilustrasi laman SehatQ.

Solopos.com, SOLO — Berobat dan berkonsultasi ke dokter kini tidak sulit lagi. Anda dapat melakukan konsultasi online melalui platform konsultasi kesehatan online, seperti SehatQ. Melakui fitur Telemed, Anda dipastikan bisa melakukan konsultasi ke dokter yang Anda butuhkan. Keluhan masalah kesehatan yang mengganggu pun bisa cepat diatasi.

Anda mungkin berpikir, mengapa harus berkonsultasi lewat Telemed SehatQ. Pertama, fitur ini memungkinkan Anda untuk bisa berobat tanpa membuang banyak waktu karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Kedua, Telemed SehatQ memiliki sejumlah keunggulan yang mungkin saja jarang Anda temui di fitur serupa pada platform yang berbeda.

Ini dia sejumlah keunggulan fitur Telemed dari SehatQ. Yakin masih ragu untuk berobat lewat platform konsultasi kesehatan yang satu ini?

Dokter Terpercaya

Anda bisa menemukan semua jenis dokter yang dibutuhkan di Telemed SehatQ. Mulai dari dokter umum, dokter spesialis, bahkan psikolog dan psikiater ada di fitur Telemed SehatQ. Anda tidak perlu ragu dengan kredibilitas para dokter tersebut. Soalnya, semua dokter yang bekerja sama dengan SehatQ merupakan dokter yang sudah terdaftar di Ikatan Dokter Indonesia.

Baca Juga: 5 Jenis Ventilasi Rumah yang Sehat

Respons Dokter Cepat

Dokter-dokter di fitur Telemed SehatQ memiliki dedikasi yang tinggi serta pelayanan yang ramah. Anda tidak akan merasa kesulitan untuk berinteraksi dengan para dokter yang tergabung dalam fasilitas berobat online ini. Yang tidak kalah penting, para dokter di Telemed SehatQ sangat responsif. Setiap chat dari Anda pasti akan dibalas tidak sampai 5 menit. Ini membuat interaksi semakin berjalan lancar dan keluhan Anda bisa tertanggapi dengan baik.

Biaya Murah

Tidak perlu memikirkan besarnya biaya berobat online jika menggunakan fitur Telemed SehatQ. Biaya telemedicine di SehatQ sangatlah terjangkau bahkan lebih murah dibandingkan biaya berobat di rumah sakit ataupun platform kesehatan sejenis. Hanya dengan Rp20.000 saja, Anda sudah bisa memulai akses konsultasi pengobatan online di Telemed SehatQ. Sangat murah, bukan?

Dapat Melampirkan Foto

Dokter tidak bisa langsung serta-merta memberikan saran dan resep terkait kondisi kesehatan yang Anda alami. Sering kali ia membutuhkan gambaran untuk memastikan diagnosis supaya penanganan yang diberikan juga tepat. Sebagai contoh ketika Anda berobat ke dokter kulit untuk menanyakan masalah gatal-gatal yang Anda alami, tidak jarang dokter tersebut membutuhkan foto untuk memastikan gejalanya.

Tenang saja, Anda bisa melampirkan foto yang dibutuhkan jika menggunakan Telemed SehatQ. Pasalnya, fitur ini memiliki fasilitas untuk melampirkan foto.

Baca Juga: Kekerasan di Rumah, Siapakah yang Lebih Sering Mencubit Anak, Bapak atau Ibu?

Konsultasi Video Memungkinkan

Kurang puas jika hanya berkonsultasi melalui chat? Anda juga butuh bertatap muka dengan dokter, tapi tetap ingin menggunakan model telemedicine? Jika demikian, tidak usah ragu menggunakan fitur Telemed SehatQ. Selain bisa chat dengan dokter, fitur ini juga memungkinkan Anda melakukan konsultasi kesehatan melalui video online.

Langsung Tebus Resep

Sudah selesai berkonsultasi secara online dan Anda mendapatkan sejumlah resep yang mesti dibeli untuk memulihkan kondisi kesehatan? Anda tidak perlu pusing untuk membeli obat-obat yang diresepkan dokter apabila menggunakan fitur Telemed SehatQ. Fitur telemedicine ini dapat langsung terhubung ke Toko SehatQ dan Anda bisa dengan mudah melakukan pembelian obat tanpa harus beranjak dari rumah Anda.

Penggunaan Simpel

Menggunakan fitur Telemed di SehatQ sangatlah mudah. Anda hanya perlu masuk ke laman resmi atau mengunduh aplikasi SehatQ. Barulah setelah itu, Anda masuk ke fitur Telemed dan mulai memilih dokter yang sesuai dengan kriteria Anda. Buat janji dan Anda pun siap melakukan konsultasi kesehatan online dengan dokter tersebut. Jangan lupa sebaiknya Anda membuat akun SehatQ terlebih dahulu!

Baca Juga: Belum Vaksinasi Covid-19, Ini 5 Tips Tetap Aman & Sehat

Selain berbagai manfaat di atas, fitur Telemed SehatQ juga dilengkapi dengan fasilitas rating dokter. Ini memungkinkan Anda memberikan tanggapan mengenai kinerja dan kualitas dokter untuk nantinya tim SehatQ bisa terus melakukan pemyempurnaan yang menguntungkan bagi pasien. Selamat berobat online!

Berita Terkait

Berita Terkini

Reaksi Wanita Ini Saat Dijodohkan dengan Tetangganya Viral di TikTok

Video wanita yang dijodohkan dengan tetangganya ini memperlihatkan momen pertama mereka bertemu.

5 Faktor Ini Tentukan Tingkat Keparahan Efek Traumatis Anak Korban Kekerasan Seksual

Namun efek traumatis yang dirasakan setiap anak korban seksual berbeda-beda, tergantung sejumlah faktor.

Bukan Hanya Alga, Bahan Pangan Ini Diprediksi Jadi Makanan Masa Depan Manusia

Alga yang sudah berbentuk kapsul itu dianggap menjadi makanan masa depan karena dianggap praktis untuk dikonsumsi.

Tidak Ada Riwayat Sakit Seperti Tukul Arwana, Berapa Besar Risiko Terkena Pendarahan Otak?

Meski tidak ada riwayat sakit sebelum terkena pendarahan otak, namun sebenarnya Tukul Arwana sudah menunjukkan sejumlah gejala.

3 Doa Agar Dagangan Laris, Mari Diamalkan

Salah satu ihktiar agar dagangan laris adalah dengan berdoa memohon kepada Allah SWT.

9 Daerah di Jawa Tengah Endemis, Begini Cara Pencegahan Kaki Gajah

Sebelum melakukan pencegahan, penting bagi kita untuk mengetahui penyebab penyakit kaki gajah.

Daftar Harga Rokok Terbaru 2021, dari Paling Murah hingga Termahal

Ini dia daftar harga rokok terbaru 2021 dari paling murah hingga paling mahal setelah kenaikan cukai rokok pada awal 2021 sebesar 12,5 persen.

Awas! 12 Gejala Ini Bisa Jadi Tanda Pendarahan Otak Seperti Tukul Arwana

Tips kesehatan kali ini membahas 12 gejala yang bisa menjadi penanda seseorang terkena pendarahan otak.

Alas Bedak Mengandung SPF, Efektifkah Lindungi Kulit dari Sinar Matahari?

Saat ini sudah banyak alas bedak memiliki kandungan SPF, sehingga praktis dipakai.

Doa Agar Diberi Ketenangan Hati dan Pikiran dalam Islam

Berikut ini terdapat bacaan doa agar diberi ketenangan hati dan pikiran dalam Islam yang dijelaskan oleh Nahdlatul Ulama atau NU.

Kabar Baik! Risiko Anak Mengalami Long Covid-19 Rendah

Meskipun lebih kecil, risiko long Covid-19 pada anak tetap ada.

Gokil! Pengusaha Batam Beli Kantong Udara Las Vegas Arief Muhammad Rp210 Juta!

Deal pembelian kantong berisi udara Las Vegas Arief Muhammad lewat penawaran di media sosial.

Viral! Truk Terbang Diangkut Helikopter, Netizen Mengira Mainan

Video menunjukkan truk yang diangkut helikopter menjadi perbincangan netizen di dunia maya, bahkan ada yang menganggap mainan anak.

Viral Pengendara Motor di Pekalongan Masturbasi di Pinggir Jalan, Begini Kesaksian Saksi mata

Seorang pria pengendara motor ketahuan melakukan aksi tak senonoh di depan umum yakni bermasturbasi. Seorang saksi mata menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Jumlah Kasus Baru Covid-19 Dunia Turun Signifikan, Tetap Disiplin Prokes ya Lur

Meski kasus baru Covid-19 secara dunia telah turun, namun sebaiknya kita semua tetap taat protokol kesehatan (prokes).

Hindari Makanan Ini untuk Mencegah Pendarahan Otak Seperti Tukul Arwana

Kenali sejumlah makanan yang sebaiknya dihindari untuk mencegah terjadinya pendarahan otak seperti dialami Tukul Arwana.