Segudang Keunggulan Berobat Online di Telemed SehatQ

Menggunakan fitur Telemed di SehatQ sangatlah mudah. Anda hanya perlu masuk ke laman resmi atau mengunduh aplikasi SehatQ.

 Ilustrasi laman SehatQ.

SOLOPOS.COM - Ilustrasi laman SehatQ.

Solopos.com, SOLO — Berobat dan berkonsultasi ke dokter kini tidak sulit lagi. Anda dapat melakukan konsultasi online melalui platform konsultasi kesehatan online, seperti SehatQ. Melakui fitur Telemed, Anda dipastikan bisa melakukan konsultasi ke dokter yang Anda butuhkan. Keluhan masalah kesehatan yang mengganggu pun bisa cepat diatasi.

Anda mungkin berpikir, mengapa harus berkonsultasi lewat Telemed SehatQ. Pertama, fitur ini memungkinkan Anda untuk bisa berobat tanpa membuang banyak waktu karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Kedua, Telemed SehatQ memiliki sejumlah keunggulan yang mungkin saja jarang Anda temui di fitur serupa pada platform yang berbeda.

Ini dia sejumlah keunggulan fitur Telemed dari SehatQ. Yakin masih ragu untuk berobat lewat platform konsultasi kesehatan yang satu ini?

Dokter Terpercaya

Anda bisa menemukan semua jenis dokter yang dibutuhkan di Telemed SehatQ. Mulai dari dokter umum, dokter spesialis, bahkan psikolog dan psikiater ada di fitur Telemed SehatQ. Anda tidak perlu ragu dengan kredibilitas para dokter tersebut. Soalnya, semua dokter yang bekerja sama dengan SehatQ merupakan dokter yang sudah terdaftar di Ikatan Dokter Indonesia.

Baca Juga: 5 Jenis Ventilasi Rumah yang Sehat

Respons Dokter Cepat

Dokter-dokter di fitur Telemed SehatQ memiliki dedikasi yang tinggi serta pelayanan yang ramah. Anda tidak akan merasa kesulitan untuk berinteraksi dengan para dokter yang tergabung dalam fasilitas berobat online ini. Yang tidak kalah penting, para dokter di Telemed SehatQ sangat responsif. Setiap chat dari Anda pasti akan dibalas tidak sampai 5 menit. Ini membuat interaksi semakin berjalan lancar dan keluhan Anda bisa tertanggapi dengan baik.

Biaya Murah

Tidak perlu memikirkan besarnya biaya berobat online jika menggunakan fitur Telemed SehatQ. Biaya telemedicine di SehatQ sangatlah terjangkau bahkan lebih murah dibandingkan biaya berobat di rumah sakit ataupun platform kesehatan sejenis. Hanya dengan Rp20.000 saja, Anda sudah bisa memulai akses konsultasi pengobatan online di Telemed SehatQ. Sangat murah, bukan?

Dapat Melampirkan Foto

Dokter tidak bisa langsung serta-merta memberikan saran dan resep terkait kondisi kesehatan yang Anda alami. Sering kali ia membutuhkan gambaran untuk memastikan diagnosis supaya penanganan yang diberikan juga tepat. Sebagai contoh ketika Anda berobat ke dokter kulit untuk menanyakan masalah gatal-gatal yang Anda alami, tidak jarang dokter tersebut membutuhkan foto untuk memastikan gejalanya.

Tenang saja, Anda bisa melampirkan foto yang dibutuhkan jika menggunakan Telemed SehatQ. Pasalnya, fitur ini memiliki fasilitas untuk melampirkan foto.

Baca Juga: Kekerasan di Rumah, Siapakah yang Lebih Sering Mencubit Anak, Bapak atau Ibu?

Konsultasi Video Memungkinkan

Kurang puas jika hanya berkonsultasi melalui chat? Anda juga butuh bertatap muka dengan dokter, tapi tetap ingin menggunakan model telemedicine? Jika demikian, tidak usah ragu menggunakan fitur Telemed SehatQ. Selain bisa chat dengan dokter, fitur ini juga memungkinkan Anda melakukan konsultasi kesehatan melalui video online.

Langsung Tebus Resep

Sudah selesai berkonsultasi secara online dan Anda mendapatkan sejumlah resep yang mesti dibeli untuk memulihkan kondisi kesehatan? Anda tidak perlu pusing untuk membeli obat-obat yang diresepkan dokter apabila menggunakan fitur Telemed SehatQ. Fitur telemedicine ini dapat langsung terhubung ke Toko SehatQ dan Anda bisa dengan mudah melakukan pembelian obat tanpa harus beranjak dari rumah Anda.

Penggunaan Simpel

Menggunakan fitur Telemed di SehatQ sangatlah mudah. Anda hanya perlu masuk ke laman resmi atau mengunduh aplikasi SehatQ. Barulah setelah itu, Anda masuk ke fitur Telemed dan mulai memilih dokter yang sesuai dengan kriteria Anda. Buat janji dan Anda pun siap melakukan konsultasi kesehatan online dengan dokter tersebut. Jangan lupa sebaiknya Anda membuat akun SehatQ terlebih dahulu!

Baca Juga: Belum Vaksinasi Covid-19, Ini 5 Tips Tetap Aman & Sehat

Selain berbagai manfaat di atas, fitur Telemed SehatQ juga dilengkapi dengan fasilitas rating dokter. Ini memungkinkan Anda memberikan tanggapan mengenai kinerja dan kualitas dokter untuk nantinya tim SehatQ bisa terus melakukan pemyempurnaan yang menguntungkan bagi pasien. Selamat berobat online!

Berita Terkait

Espos Premium

Kemarin Delta Bikin Heboh, Sekarang Covid-19 Ada Varian Mu, Harus Bagaimana?

Kemarin Delta Bikin Heboh, Sekarang Covid-19 Ada Varian Mu, Harus Bagaimana?

Pemerintah memperketat pengawasan dan karantina pelaku perjalanan ke Indonesia di bandara dan pelabuhan internasional guna mencegah varian Mu dari virus penyebab Covid-19 masuk ke Tanah Air. Kemunculan varian Mu mendorong pemerintah memperketat pengawasan dan karantina pelaku perjalanan internasional yang masuk ke Indonesia.

Berita Terkini

Emoh Disuntik Vaksin Covid-19, Apa Risikonya Bagi Tubuh?

Tips kesehatan kali ini membahas apa saja risiko yang timbul ketika seseorang menolak vaksinasi Covid-19.

Kenali Dampak Overthinking Seperti Dialami Prilly Latuconsina

Menurut Psychology Today, ada dua hal yang menjadikan seseorang overthinking.

Bejat! Pemotor di Gresik Onani di Depan Wanita Bakul Es

Aksi bejat pria itu kepergok penjual es sari kedelai yang sedang menunggu dagangannya di daerah Gresik, Jawa Timur.

Waduh! Minum Jus Buah Manis Bisa Tingkatkan Risiko Kanker

Untuk menyiasati bahaya terselubung dari jus buah, Anda bisa menerapkan sejumlah tips.

Coldplay Tiba-Tiba Colek Presiden Jokowi di Twitter, Ada Apa?

Band asal Inggirs, Coldplay lewat cuitan Twitter mengajak Presiden Jokowi untuk mengikuti Acara Global Citizen Live.

Kenali Gejala Kanker Paru-Paru Seperti Diidap Legenda Bulutangkis Verawaty Fajrin

Mantan atlet bulutangkis Verawaty Fajrin didiagnosis menderita kanker paru-paru sejak Maret 2020 lalu.

Parasnya Bikin Segar, Deretan Penjual Es Cendol Ini Viral

Penjual cendol cantik bukan hanya ada di Indonesia saja, melainkan juga di Vietnam.

Berolahraga saat Terkena Covid-19 Disebut Berbahaya, Kenapa?

Peneliti Jerman menemukan bahwa melakukan olahraga ringan sekalipun saat mengidap Covid-19 ringan bisa berbahaya.

Kafe di Solo Ini Tawarkan Serunya Makan Ditemani Kucing Cantik

Kafe kucing pertama di Solo menerapkan sejumlah peraturan yang harus dipatuhi pengunjung.

Tenang, Ini Kunci Hidup Damai Bersama Covid-19

Tips kesehatan kali ini tentang dua kunci utama hidup damai dengan Covid-19 agar tetap produktif.

Investasi Bodong Masih Marak, Begini Cara Menghindarinya

Sejatinya melakukan investasi adalah pilihan tepat untuk mendapatkan keuntungan asalkan tidak tergiur yang bodong atau ilegal.

Kebiasaan Ini Bisa Cegah Kematian Dini Hingga 70 Persen

Para ahli telah lama menemukan salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan untuk cegah kematian dini adalah dengan meningkatkan kesehatan.

Ladies, Begini Cara Merawat Payudara Agar Tetap Kencang dan Sehat

Ada beberapa cara sederhana yang dapat Anda coba supaya payudara tetap kencang dan sehat.

Jangan Abaikan Gizi Anak Demi Generasi Emas Indonesia 2045

Kemiskinan menyebabkan orang tua tidak bisa membeli makanan yang memenuhi gizi anak.

Salah Memilih MUA di Hari Pernikahan, Kisah Wanita Ini Viral

Di awal videonya, wanita itu menuliskan keterangan singkat tentang keputusannya memilih sendiri MUA untuk acara pernikahan.

Wajib Tahu! Ini Manfaat Aplikasi PeduliLindungi

Tahukah Anda kali ini membahas tentang sederet manfaat aplikasi PeduliLindungi.