Segini Harga Tiket Konser Westlife di Jakarta

Bagi kalian yang ingin menikmati aksi panggung Westlife di Jakarta, simak yuk berapa harga tiket konser pelantun You Raise Me Up itu.

 Westlife akan konser di Jakarta pada Februari 2023. (Instagram/@westlife)

SOLOPOS.COM - Westlife akan konser di Jakarta pada Februari 2023. (Instagram/@westlife)

Solopos.com, JAKARTA-Bagi kalian yang ingin menikmati aksi panggung Westlife di Jakarta, simak yuk berapa harga tiket konser pelantun You Raise Me Up itu. Grup ini akan tampil di Ibu Kota Indonesia pada 11 Februari 2023 mendatang.

Rangkaian The Wild Dreams Tour Jakarta akan dilaksanakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno. Ini bukan kali pertama mereka berkunjung ke Indonesia, kali terakhir mereka menyambangi Indonesia pada 2019 lalu.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Sebelum mengetahui harga tiket konser Westlife di Jakarta, ketahui terlebih dahulu bahwa pertunjukan musik ini dibagi menjadi beberapa kategori. Sedangkan penjualan diket dimulai pada 28 Mei 2022.

Co-founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment Harry Sudarma mengatakan konser musik pelantun Uptown Girl kali ini akan jauh berbeda dengan sebelumnya. Secara kapasitas tempat, Stadion Madya, Gelora Bung Karno mampu menampung hingga 20.000 penonton.

Baca Juga: Promotor Janjikan Hal Baru dalam Konser Westlife di Jakarta

“Skala produksi, performance sangat berbeda akan spektakuler. Dari Westlife juga bilang pertunjukan kami akan berbeda lebih dekat dengan penggemarnya akan lebih luar biasa dengan magical,” ujar Harry saat jumpa pers konser Westlife di CGV Grand Indonesia, Jakarta, seperti dikutip dari Antara pada Rabu (25/5/2022).

Dari sisi musik, boyband asal Irlandia ini juga akan membawakan lagu-lagu yang diambil dari album baru mereka The Wild Dreams. Meski demikian, single hits-nya tetap akan dibawakan untuk memuaskan kerinduan penggemar Westlife.

Baca Juga: Konser Westlife di Sam Poo Kong Semarang Bawa Pesan untuk Papua

Song list dan set list belum terima tapi layaknya sebuah konser mungkin berdurasi 90 menit, ada sekitar 14-15 lagu karena ada interaksi dengan penggemar di tengah performance,” jelasnya.

Harga tiket konser Westlife di Jakarta ini dibagi menjadi beberapa kategori yakni Cat 1 Rp3.500.000, Cat 2 Rp2.750.000, Cat 3 Rp2.450.000, Cat 4 Rp1.750.00 dan Cat 5 Rp1.450.000.

Baca Juga: 8 Tahun Absen, Westlife Kembali Lewat Lagu Hello My Love

Sementara itu, semua kelas pada konser ini akan memiliki nomor tempat duduk. Menurut Harry, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya saling dorong dan berdesakan untuk mendapat posisi terbagus.

“Itu semua disiapkan agar flow dari tiket masuk, menonton sampai pulang bisa lancar. Ada nomornya juga jadi tidak perlu lari-larian, tinggal duduk di depan, keamanan jarak akan jauh lebih aman,” katanya.

 

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Tiap Tahun Penduduk Indonesia Buang Porsi Makan 125 Juta Orang

+ PLUS Tiap Tahun Penduduk Indonesia Buang Porsi Makan 125 Juta Orang

Data Program Lingkungan PBB (UNEP) menyebut Indonesia menjadi negara yang paling banyak menghasilkan sampah makanan di Asia Tenggara yang setara dengan porsi makan 61 juta hingga 125 juta orang atau 29-47% populasi.

Berita Terkini

Tenggelam di Sungai, Aktris Mary Mara Meninggal

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Mary Mara yang meninggal karena tenggelam.

Marshanda Disebut Ditemukan di Daerah Rawan, Begini Tanggapan Keluarga

Keluarga Marshanda memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebutkan artis pemeran sinetron Bidadari itu ditemukan di daerah rawan.

Keluarga Bantah Marshanda Hilang di AS, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Pihak keluarga bantah kabar yang menyebutkan Marshanda hilang di AS, lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Lagu Bojo Loro Versi Denny Caknan, Yeni Inka, Happy Asmara Trending

Ini lirik lagu Bojo Loro versi Denny Caknan, Yeni Inka, Happy Asmara, telah tayang pada Rabu 22 Juni 2022 dan ditonton lebih dari 5,7 juta kali.

Mengenal Sheila Salsabila, Orang yang Mengabarkan Marshanda Hilang

Sosok Sheila Salsabila yang pertama mengabarkan Marshanda hilang sebenarnya sudah tak asing bagi sebagian orang.

J-Hope BTS Rilis Solo Album Jack in the Box

Rilis album baru, J-Hope menjadi member pertama BTS yang bersolo karier.

Sajikan Cerita Unik, Ini Sinopsis Cafe Minamdang

Diangkat dari novel, berikut ini sinopsis Cafe Minamdang.

Punya 20 Kru, Berapa Penghasilan Youtuber Naisa Alifia Yuriza?

Mengaku mempekerjakan 20 kru, lalu berapakah penghasilan Youtuber muda Naisa Alifia Yuriza?

Sempat Dikabarkan Hilang di AS, Ini Kabar Terkini Marshanda

Sempat dikabarkan hilang, akhirnya keluarga memberitahukan kabar terkini Marshanda.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (28/6/2022): Minions 2 Sudah Tayang Hlo

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Selasa, 28 Juni 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

Lirik Lagu Left And Right Dari Charlie Puth Feat Jung Kook of BTS

Ini lirik lagu Left And Right dari Charlie Puth Feat Jung Kook of BTS yang telah tayang pada Jumat, 24 Juni 2022 dan ditonton lebih dari 33,6 juta kali.

Bujuk Johnny Depp Jadi Jack Sparrow, Disney Tawari Rp4 Triliun

Menurut seorang sumber, Disney masih terus menyusun kesepakatan untuk dapat "membujuk" Deep agar kembali sebagai Jack Sparrow.

Andien Aisyah Bertemu Ibu Minta Pelegalan Ganja untuk Keperluan Medis

Andien Aisyah mengunggah pertemuan dirinya dengan seorang ibu yang membawa poster meminta pelegalan ganja untuk keperluan medis di Car Free Day (CFD) Jakarta pada Minggu (26/6/2022).

Profil Naisa Alifia Yuriza, Youtuber Muda yang Berpenghasilan Fantastis

Berikut ini profil Naisa Alifia Yuriza yang terhitung sukses sebagai Youtuber muda.

Sarwendah Jelaskan Alasan Masih Tetap Bekerja Meski Sedang Sakit

Sarwendah memberikan penjelasan mengapa dirinya dan Ruben Onsu tetap bekerja meski pun mereka sedang berjuang melawan sakit.

Nathalie Holscher Dikabarkan Kembali Pergi dari Rumah Sule

Tidak sedikit warganet menyesalkan jika Nathalie Holscher pilih pergi meninggalkan rumah Sule dibandingkan menyelesaikan masalah dengan bijak.