SOLOPOS.COM - Westlife akan konser di Jakarta pada Februari 2023. (Instagram/@westlife)

Solopos.com, JAKARTA-Bagi kalian yang ingin menikmati aksi panggung Westlife di Jakarta, simak yuk berapa harga tiket konser pelantun You Raise Me Up itu. Grup ini akan tampil di Ibu Kota Indonesia pada 11 Februari 2023 mendatang.

Rangkaian The Wild Dreams Tour Jakarta akan dilaksanakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno. Ini bukan kali pertama mereka berkunjung ke Indonesia, kali terakhir mereka menyambangi Indonesia pada 2019 lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum mengetahui harga tiket konser Westlife di Jakarta, ketahui terlebih dahulu bahwa pertunjukan musik ini dibagi menjadi beberapa kategori. Sedangkan penjualan diket dimulai pada 28 Mei 2022.

Co-founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment Harry Sudarma mengatakan konser musik pelantun Uptown Girl kali ini akan jauh berbeda dengan sebelumnya. Secara kapasitas tempat, Stadion Madya, Gelora Bung Karno mampu menampung hingga 20.000 penonton.

Baca Juga: Promotor Janjikan Hal Baru dalam Konser Westlife di Jakarta

“Skala produksi, performance sangat berbeda akan spektakuler. Dari Westlife juga bilang pertunjukan kami akan berbeda lebih dekat dengan penggemarnya akan lebih luar biasa dengan magical,” ujar Harry saat jumpa pers konser Westlife di CGV Grand Indonesia, Jakarta, seperti dikutip dari Antara pada Rabu (25/5/2022).

Dari sisi musik, boyband asal Irlandia ini juga akan membawakan lagu-lagu yang diambil dari album baru mereka The Wild Dreams. Meski demikian, single hits-nya tetap akan dibawakan untuk memuaskan kerinduan penggemar Westlife.

Baca Juga: Konser Westlife di Sam Poo Kong Semarang Bawa Pesan untuk Papua

Song list dan set list belum terima tapi layaknya sebuah konser mungkin berdurasi 90 menit, ada sekitar 14-15 lagu karena ada interaksi dengan penggemar di tengah performance,” jelasnya.

Harga tiket konser Westlife di Jakarta ini dibagi menjadi beberapa kategori yakni Cat 1 Rp3.500.000, Cat 2 Rp2.750.000, Cat 3 Rp2.450.000, Cat 4 Rp1.750.00 dan Cat 5 Rp1.450.000.

Baca Juga: 8 Tahun Absen, Westlife Kembali Lewat Lagu Hello My Love

Sementara itu, semua kelas pada konser ini akan memiliki nomor tempat duduk. Menurut Harry, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya saling dorong dan berdesakan untuk mendapat posisi terbagus.

“Itu semua disiapkan agar flow dari tiket masuk, menonton sampai pulang bisa lancar. Ada nomornya juga jadi tidak perlu lari-larian, tinggal duduk di depan, keamanan jarak akan jauh lebih aman,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya