SOLOPOS.COM - Plh Wali Kota Solo Teguh Prakosa bersama Dandim 0735/Solo Letkol (Inf) Devy Kristiono di Balai Kota Solo, Senin (6/6/2022). (Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini, gaya Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa mencuri perhatian publik dengan sepatu sneakers-nya saat menjadi Plh Wali Kota Solo hari ke-1, Senin (6/6/2022).

Dengan seragam khaky PNs itu, Teguh Prakosa mengenakan sepatu berwarna hitam dengan tali putih. Ternyata sepatu yang ia kenakan tersebut merupakan produk lokal indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penelusuran Solopos.com, sepatu yang dipakai Teguh merupakan kolaborasi dari Ricosta x @eri.carl, yakni Fuerte Series. Sepatu itu harganya Rp329.000. Sebagai informasi, @eri.carl atau Erika Carlina merupakan salah satu pemeran film Srimulat: Hil Yang Mustahal.

Baca Juga:  Hik, Wedangan, dan Angkringan, Mana yang Lebih Dulu Ada?

Teguh Prakosa yang kini menjadi Plh Wali Kota solo itu mengaku sepatu yang dia kenakan masih baru. Ia pun menunjukkan sepatunya itu kepada Solopos.com saat di ruang kantornya. Sepatu hitam putih itu tampak cocok dikenakan Teguh meskipun saat itu ia memakai seragam khaky.

Sneakers membuat orang yang memakainya lebih tampak lebih muda. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga kerap memakai sneakers saat berkantor maupun kunjungan kerja.

Baca Juga: Lawu Diklaim Jadi Gunung Tertua di Pulau Jawa, Apa Buktinya?

Salah satu sneakers yang sering Gibran pakai bermerek Adidas tipe Yeaazy Boost 350.

Sepatu yang berwarna hitam dengan sedikit sentuhan putih itu kerap menemani Gibran blusukan ke berbagai daerah di Solo. Berdasarkan penelusuran Solopos.com dai situs belanja online luar negeri, sepatu yang dikenakan Gibran itu dihargai US$1.389 atau setara dengan Rp20.361.351.

Baca Juga:  Sering Dianggap Sama, Ini Beda Angkringan, Hik dan Wedangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya