SOLOPOS.COM - Motor listrik Honda EM1 e: (Solopos.com/Akhmd Ludiyanto)

Solopos.com, SUKOHARJO – Motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus siap mengaspal di Jawa Tengah. Berapa harga motor listrik Honda EM1 e: ini untuk orang Jawa Tengah?

Melalui Regional Public Launching yang diadakan di The Park Mall Solobaru, Sukoharjo, Sabtu ini (20/01/24), Region Head Astra Motor Jawa Tengah Ronaldo Widjaja mengumumkan harga motor listrik Honda yang punya dua varian yaitu Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ini.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Menurutnya, di wilayah Jawa Tengah, harga OTR (on the road) Honda EM1 e: ini Rp46.121.000. Sedangkan Honda EM1 e: Plus senilai Rp46.621.000.

“Untuk yang Honda EM1 e: ini harga Jawa Tengah on the road-nya Rp46.121.000. Sedangkan Honda EM1 e: Plus Rp46.621.000,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela acara peluncuran, Sabtu.

Harga tersebut belum termasuk potongan/subsidi pemerintah senilai Rp7 juta. Untuk mendapat bantuan pemerintah itu, peminat bisa menyertakan KTP serta nama Ayah kandungnya untuk diajukan ke sistem Sisapira dengan bantuan pihak dealer.

Ronald menambahkan bahwa masyarakat yang ingin memiliki motor listrik tersebut dapat memesan Honda EM1 e: di dealer Honda di Jawa Tengah dengan uang muka sebesar Rp500.000. Namun pesanan unit Honda EM1 e: ini baru bisa dipenuhi sekitar dua pekan setelah pemesanan.

Pemesanan juga hanya bisa dilakukan di dealer dengan tanda khusus “e:”. “Ada 145 dealer di Jawa Tengah (tidak termasuk Kedu dan Banyumas) dan 105 di antaranya yang bertanda ‘e:’ sudah bisa melayani pemesanan, servis dan perawatan serta teknisi untuk motor listrik,” imbuhnya.

Honda EM1 e: hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. Sedangkan Honda EM1 e: Plus yang dilengkapi dengan rear carrier tersedia warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya