SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Menikmati makan dengan menu yang nikmat dan segar pastilah menyenangkan.Jika Anda mencari menu ini,Pas kiranya jika mencoba menu Asem Asem Daging Sapi dari Warung Tunggal Dapur.

Nasi Asem Asem Daging Sapi di warung Tunggal Dapur ini sangat cocok dinikmati di waktu pagi atau siang hari. Memang sayurnya terasa asem, namun ketika menikmati Nasi Asem asem Daging Sapi ini anda juga akan merasakan sensasi asin dan pedes.Apalagi menu ini dihidangkan ketika masih panas.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pemilik warung Bapak Edy menjelaskan, Nasi asem asem ini ciri khas makanan daerah Jawa Timur. Isi sayurnya terdiri dari wortel, Iga sapi, Kacang hijau, Asem dan Belimbing Wuluh. Tampilan kuah yang bewarna kuning kemerahan menambah segernya Nasi asem asem. Warung menyajikan Nasi dan sayur Asem asem secara terpisah.

Anda dapat menikmati menu ini mulai harga Rp.8.000 hingga Rp. 15.000 tergantung paket komplit ataua ekstra komplit. Anda juga dapat memesan minuman khas Tunggal Dapur es Campur dan aneka es lainnya. Aneka aes disini juga dapat terjangkau kantong anda dengan mengeluarkan uang Rp 4.000 hingga Rp.6.000.

Anda tertarik ? anda dapat datang ke jalan Tri Tunggal di kompleks pertokoan Tri Tunggal B5. Tempatnya tidak jauh dari simpang empat Wirosaban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya