SOLOPOS.COM - Harbolnas (Antara)

Tips berbelanja saat Harbolnas adalah memastikan Internet lancar.

Solopos.com, SOLO – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) segera tiba. Konsumen akan dimanjakan dengan berbagai diskon menarik di beberapa situs belanja online, 12-14 Desember 2016.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Diskon besar dalam kurun waktu terbatas, konsumen dituntut berpikir agar barang idamannya berhasil dibeli sebelum kehabisan. Berikut kiat mendapatkan penawaran terbaik saat Harbolnas, seperti dilansir Antara, Selasa (29/11/2016):

Ekspedisi Mudik 2024

Pastikan koneksi Internet lancar
Belanja di toko konvensional butuh tenaga, sementara belanja online butuh koneksi Internet yang lancar. Jangan sampai barang yang diidam-idamkan gagal dibeli gara-gara Internet bermasalah.

Incar barang sejak awal
Carilah barang yang diincar sejak awal, sebelum Harbolnas dimulai. Pilih benda-benda yang diinginkan, kemudian masukkan ke keranjang belanjaan virtual. Saat waktunya tiba, yang perlu Anda lakukan hanyalah check-out dan membayarnya.

Siapa cepat, dia dapat
Penawaran menarik biasanya ada pada pembukaan. Sama saja bila diibaratkan dengan pembukaan toko fisik di mal yang biasa mengumbar banyak promosi pada masa-masa awal.

“Sejam pertama pada hari pertama banyak penawaran menguntungkan, jadi kalau mau belanja lebih baik sejak awal,” kata CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung.

PC atau mobile?
Ada orang yang lebih senang mencari barang di toko online menggunakan komputer karena bisa melihat dengan layar lebih besar. Ada pula yang lebih suka menggunakan smartphone karena dirasa praktis. “Sebenarnya tergantung preferensi tiap orang,” kata dia.

Belanja menggunakan smartphone tidak kalah praktis, apalagi jika perdagangan elektronik (e-commerce) yang diincar punya versi mobile atau bahkan aplikasi khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya