Model SUV Esemka Garuda 1. (Instagram/@esemka_official)

Solopos.com, SOLO – PT Solo Manufaktur Kreasi segera meluncurkan mobil terbarunya, Esemka Garuda 1. Rencana peluncuran mobil berjenis SUV tersebut disampaikan lewat akun Instagram @esemka_official, Minggu (29/9/2019).

Unggahan itu memperlihatkan wujud mobil SUV Esemka Garuda 1 berwarna putih lengkap dengan desain interiornya. Dari foto itu terlihat jelas mobil tersebut memiliki fitur unggulan di sisi aksesori hiburan.

Baca juga: Ini Perkiraan Harga Esemka Garuda 1

Bagian tengah mobil Esemka Garuda 1 dilengkapi tiga layar yang siap memanjakan penumpang. Mobil itu mungkin masih menggunakan sistem transmisi manual. Sayangnya, tidak ada penjelasan detail terkait mesin yang dipakai pada mobil unggulan tersebut. Meski demikian, mobil SUV Esemka Garuda 1 itu sukses menarik perhatian warganet.

Baca juga: Mobil Esemka Segera Mengaspal

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, PT Solo Manufaktur Kreasi menargetkan produknya meluncur pada 2019. Mobil Esemka Garuda 1 memiliki mesin dengan kapasitas 2.000 cc. Bahkan, ada yang menyebut Esemka Garuda 1 mirip Foday Landfort, SUV buatan Guangdong Foday Automobile (GFA). Santer beredar informasi yang menyebutkan mobil ini banyak di-rebadge oleh produsen mobil di Asia.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten