Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi & Wujud Sony Xperia 5 II
Sony Xperia 5 II. (Gsmarena.com)

Solopos.com, SOLO — Sony bakal meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Xperia 5 II, pada 17 September 2020 mendatang. Namun, spesifikasi dan gambar wujud dari smartphone tersebut sudah bocor sebelum peluncuran.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (1/9/2020), ponsel pintar kelas flagship itu akan hadir dalam dua varian warna, yakni hitam dan abu-abu. Namun, bocoran lain menyebut smartphone terbaru Sony itu juga akan hadir dalam warna biru.

Hari Ini Dalam Sejarah: 1 September 1939, Perang Dunia II Meletus

Di sisi spesifikasi, Sony akan menyematkan chipset Snapdragon 865 yang didukung RAM 8 GB dan memori internal 128 GB pada smartphone tersebut. Kinerja ponsel itu akan didukung dengan baterai 4.000 mAh.

Untuk urusan layar, Sony Xperia 5 II bakal hadir dalam ukuran 6,1 inci Full HD+ OLED dengan aspek rasio 21:9. Seperti ponsel Sony lain, Xperia terbaru itu akan hadir dalam bentuk yang lebih panjang dibanding smartphone lain.

Prisa Putrialina Penyanyi Cilik Kelahiran Klaten Guncang Pembukaan Peringatan Sewindu UU Keistimewaan Jogja

Sony Xperia terbaru itu akan dilengkapi tiga kamera belakang yang terdiri atas kamera utama 12 MP, kamera telefoto 12 MP, dan kamera ultrawide 12 MP.

Sayangnya, belum diketahui harga dari ponsel itu. Namun yang pasti, Sony Xperia terbaru tersebut bakal diluncurkan ke pasaran pada 17 September 2020.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom