SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Asus Indonesia telah mengumumkan akan meluncurkan ponsel terbaru, Asus Zenfone Max Pro M2 di Tanah Air pada 11 Desember 2018 mendatang, tetapi beberapa bocoran soal gawai baru itu sudah banyak beredar.

Dilansir GSM Arena, Jumat (30/11/2018), berdasarkan foto-foto yang diumbar WinFuture, Asus Zenfone Max Pro M2 akan memiliki layar berukuran 6 inci, yang dibalut bodi kaca. Layarnya juga disebut akan memiliki resolusi 1080 x 2340, dengan perbandingan layar ke bodi 19,5:9.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asus Zenfone Max Pro M2 akan memiliki dua kamera utama, berkekuatan 12 megapiksel dan 5 megapiksel. Lewat akun Twitter-nya, Asus Indonesia mengungkapkan salah satu kamera belakang Zenfone Max Pro M2 akan menggunakan sensor Sony IMX486 dengan bukaan F/1.8.

“Dapatkan pengalaman memotret lebih baik dengan detail menawan dalam kondisi apa pun,” tulis Asus Indonesia.

Meski demikian, belum diketahui soal kamera depan yang akan digunakan.

Sementara pada dapur pacu, Asus Zenfone Max Pro M2 akan mengandalkan prosesor Snapdragon 660 dan didukung RAM minimal 4GB. Belum diketahui kartu grafis yang menyokong mesin serta kapasitas memori internal yang ditawarkan.

Sementara soal baterai, Asus sendiri sejak beberapa pekan lalu telah membocorkan akan menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya