Solopos.com, SOLO  — Masjid Raya Sheikh Zayed di Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Solo, bisa menampung 4.000 orang. Ribuan orang itu bisa ditampung di bagian dalam. Sementara jika menggunakan area luar juga, kapasitasnya bisa mencapai 10.000 orang.

Berdasarkan pantauan Solopos.com sejumlah pejabat Pemkot Solo, Kantor Kementerian Agama Kota Solo, dan Waskita Karya melakukan kunjungan, Rabu (19/10/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Baca Juga: 4 Proyek Besar Digenjot untuk Dongkrak Ekonomi & Wisata Kawasan Gilimanuk Solo

Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakoso tampak hadir bersama rombongan. Mereka melakukan perjalanan mengecek seluruh area dengan alat pelindung diri. Itu merupakan kunjungan pertama Wakil Wali Kota Solo di masjid yang akan diresmikan Presiden Jokowi bersama Presiden Uni Emirat Arab 17 November 2022.

Masih ada sejumlah pekerjaan yang dilakukan para pekerja proyek, di antaranya membangun drainase di depan masjid dan sejumlah orang tampak melakukan aktivitas di kubah masjid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya