SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi)

Nikita Mirzani akan dipanggil KPAI terkait video seksinya di Youtube.

Solopos.com, JAKARTA – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) segera memanggil artis seksi Nikita Mirzani. Menurut Ketua KPAI, Asrorun Niam Sholeh, pihaknya telah mempelajari dan meneliti video Mandi Kucing yang sengaja diunggah Nikita Mirzani ke media sosial.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Niam ingin mengetahui detail maksud dan tujuan Niki (panggilan akrab Nikita) mengupload video tersebut. Pihaknya juga telah melakukan konsultasi hukum ke pihak yang berwajib (polisi).

“Segera kita akan panggil dia [Nikita]. Dalam waktu dekat ini. Karena ini terkait kepentingan publik. Ini butuh langkah yang cepat. Apa motivasi dia menyebar video seperti itu. Jika ada pelanggaran UU Pornografi dan UU ITE, tentu ini akan memberatkannya,” jelas Asrorun seperti dilansir di situs resmi Kpai.go.id, Kamis (20/10/2016).

Menanggapi apa yang disampaikan pihak KPAI, Nikita mengaku apa yang dilakukannya selalu menjadi sensasi dan kontroversi di publik. Namun begitu, ia siap untuk menghadapi pemanggilan pihak KPAI untuk menerangkan apa yang telah dilakukannya. Ia sendiri tidak bermaksud negatif terhadap video tersebut.

“Iya, jika memang mau diselidiki silakan saja. Saya enggak masalah. Saya inikan hidup di dunia hiburan dan apa yang saya lakukan selalu ramai dibicarakan. Dan saya hanya manusia biasa, yang tidak luput dari salah dan khilaf. Dan saya sudah mencantumkan peringatan di video tersebut, sebelum usia 18 tahun harap jangan dibuka,” tutur Niki.

Mengenai judul Mandi Kucing yang ditulis dalam video tersebut, Niki mengaku itu hanya judul biasa yang tidak bermaksud apa-apa.

” Saya sengaja bikin judulnya itu karena mengundang orang buka channel saya. Isinya mah enggak ada mandi kucing, memang mandi ada, tapi cuma dilihat sebatas gini aja (bahu) enggak sampai bawah. Enggak ada maksud buruk kok,” tutur Niki.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya