SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOUL – Rumor boy band Korean Popular (K-Pop) Exo debut dengan unit baru semakin kuat. Kabar terbaru menyebut dua personel Exo, Chanyeol dan Sehun, terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk keperluan syuting video klip album terbaru.

Dikutip dari Allkpop, Sabtu (11/5/2019), rumor debut Chanyeol dan Sehun Exo diperkuat dengan unggahan di akun Instagram mereka. Kedua artis ini mengunggah foto yang sepertinya diambil dari tempat syuting video klip terbaru itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Unggahan di akun Instagram Sehun memperlihatkan dua pasang kaki yang berdiri di depan mobil. Keduanya mengenakan celana denim robek dengan sepatu senada. Namun, unggahan tersebut menuai teguran dari Chanyeol.

Chanyeol merasa tidak senang melihat unggahan Sehun. Dia khawatir bakal ditegur pihak agensi akibat memberikan bocoran terkait proyek terbaru itu. “Hey, kenapa kau mengunggah ini? Hapus! Kita pasti ditegur agensi,” tulis Chanyeol.

Tetapi, Sehun justru memberikan respons yang cukup santai. Dia mengatakan unggahan itu tidak bisa dihapus lagi. Alhasil, banyak penggemar yang berspekulasi jika unggahannya merupakan spoiler tentang proyek terbaru Exo. Sebab, selama ini Sehun sering memberikan bocoran tentang proyek Exo yang berujung kenyataan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya