Tutup Iklan
General Manager Keppel Land, Alex Lee, bersama Head of Residential Keppel Land, Supardi Ang, dan Director of PT Metropolitan Land Tbk, Nitik Hening, memantau proyek Wisteria. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Keppel Land Limited (Keppel Land) dan PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) meluncurkan sebuah proyek bernama Wisteria. Proyek ini merupakan sebuahproyek perumahan di Cakung, Jakarta Timur.

Wisteria akan menyediakan 381 unit rumah. Untuk fase 1, tersedia 141 unit rumah yang siap dijual. Perumahan baru ini berada di wilayah strategis dengan lahan seluas tujuh hektare. Wilayah ini juga dekat dengan berbagai fasilitas komersial seperti AEON Cakung, IKEA, serta sekolah dan rumah sakit ternama.

Presiden Keppel Land Indonesia, Goh York Lin, mengatakan peluncuran Wisteria dilakukan seiring dengan fokus pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur dan konektivitas Jakarta Timur. Salah satunya adalah pembangunan jalan tol layang dan jalur MRT.

"Melalui standar kualitas juga mutu yang tinggi, kami optimistis Wisteria akan mendapat permintaan tinggi baik dari calon penghuni maupun investor. Kami juga akan terus meningkatkan aliansi kami dengan Metland untuk memperluas eksistensi kami di Indonesia,” katanya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (17/10/2019).

Sementara itu, Direktur PT Metropolitan Land Tbk., Nitik Hening, mengatakan proyek Wisteria ini akan menjadi sebuah perumahan berkualitas dengan konsep unik dan memiliki konstruksi premium. Pengalaman mereka dalam hal real estate sebagai acuannya.

"Menyusul keberhasilan kolaborasi perdana kami, The Riviera at Puri di Tangerang, Jabodetabek, kami percaya bahwa kami dapat mencapai hasil yang sama di proyek ini. Ke depan, kami akan terus memanfaatkan kemitraan yang kuat dan sinergis dengan Keppel Land untuk memajukan posisi kami di sektor real estate Indonesia,” tuturnya.

General Manager Keppel Land, Alex Lee, bersama Head of Residential Keppel Land, Supardi Ang, dan Director of PT Metropolitan Land Tbk, Nitik Hening, memantau proyek Wisteria. (Istimewa)

Proyek ini memiliki tiga tipe rumah dengan harga mulai Rp1,5 miliar. Perumahan ini ideal untuk pasangan dan keluarga muda yang mencari rumah pertama mereka. Perumahan ini juga cocok untuk mereka yang sudah memiliki rumah, namun ingin upgrade ke rumah yang lebih baik dengan lokasi lebih strategis.

Fitur unik dari setiap unit adalah loteng serba guna yang dapat dengan mudah dikonfigurasi ulang untuk berbagai penggunaan sehingga meningkatkan fungsi rumah. Pemilik rumah juga dapat menikmati berbagai fasilitas.

Para penggemar kebugaran nantinya dapat menikwati clubhouse mewah yang dilengkapi gym, kolam renang, sementara keluarga lainnya dapat menikmati halaman piknik yang luas, terdapat juga taman bermain anak-anak, ruang serbaguna, serta sebuah taman indah yang unik sepanjang 260 meter.

Setiap unit di perumahan ini juga dilengkapi sistem kunci digital, kamera CCTV dan sistem alarm darurat yang terhubung langsung ke pos keamanan, yang dijaga sepanjang waktu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten