Segar dan Cantik, Pameran Tanaman Hias dan Aquascape di Plaza Madiun
Wali Kota Madiun Maidi saat melihat salah satu koleksi aquascape dalam pameran tanaman hias dan aquascape di Plaza Madiun, Kamis (10/12/2020). (Istimewa/Pemkot Madiun)

Solopos.com, MADIUN--Masyarakat Madiun yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan untuk melihat dan menambah koleksi berbagai tanaman hias serta aquascape bisa datang ke lantai III Plaza Madiun.

Selama empat hari, Kamis-Minggu (10-13/12/2020), di Plaza Madiun ada pameran Aquascape dan Flora Fest. Di pameran tersebut beragam jenis tanaman hias, seperti monstera, manjula, alocasia, philodendron, dan lainnya. Selain itu, di pameran tersebut juga ada beragam jenis model aquascape yang ditata secara indah.

Pengusaha: Simpang Siur Informasi Soal Karantina Pemudik Ke Solo Bikin Bisnis Kacau

Marketing Communication Manager Plaza Madiun, Aan Tri Ayuni, mengatakan pameran tanamn hias dan aquascape ini akan berlangsung selama empat hari pada pekan ini. Kegiatan ini untuk memberikan wadah bagi para pelaku UMKM di bidang penjualan tanaman hias dan aquascape untuk melakukan promosi.

“Ini bisa menjadi ruang untuk promosi. Melalui pameran ini, mereka bisa langsung bertemu dengan pembeli,” kata dia saat pembukaan Aquascape dan Flora Fest, Kamis (10/12/2020).

Daya Tarik

Waspada, Meski Sepele 6 Kebiasaan Sebelum Tidur Ini Bisa Bikin Rambut Rusak

Wali Kota Madiun, Maidi, yang membuka pameran tersebut menuturkan kegiatan ini sangat menarik dan bisa menjadi daya tarik masyarakat untuk berkunjung. Pemerintah berupaya memberikan ruang bagi pelaku UMKM, khususnya di bidang tanaman hias dan aquascape supaya lebih dikenal masyarakat.

“Memang kalau berdiri sendiri susah, karena orang belum paham. Tapi jika dipamerkan di tempat yang ramai, tentu orang yang tadinya tidak tertarik bisa menjadi tertarik dan membeli,” ujar dia.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom