SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Washington–Malang benar nasib Christopher Bishop ,43, warga Amerika Serikat. Ia harus dirawat di rumah sakit gara-gara terlindas truk yang dikemudikan oleh Tassey, anjing miliknya.

Seperti yang diberitakan orange.co.uk, Minggu (26/6), kejadian itu bermula ketika Bishop sedang memperbaiki truknya yang mengalami kebocoran minyak. Saat diperbaiki, mesin truk dalam keadaan hidup, perseneling dalam keadaan netral, dan pintu pengemudi dalam keaadan terbuka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiba-tiba, Tassey melompat ke dalam truk, dan menggeser perseneling truk tersebut.  Bishop, yang berada di kolong truk, lantas terkejut karena mobilnya itu tiba-tiba begerak dan sedikit melindas tubuhnya.

Ia pun langsung keluar dari kolong dan mengejar truk sebelum menabrak pagar rumahnya sendiri. Akibat kejadian tersebut, Bishop mengalami cedera dan dirawat di rumah sakit terdekat.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya