SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Libur panjang akhir pekan atau long week end ini, dimanfaatkan pengelola Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), untuk menarik pengunjung. Jika sebelumnya rata-rata pengunjung TSTJ, hanya 25 ribu orang per bulan di akhir tahun ini, pengelola TSTJ mampu menargetkan, sampai dengan 30 ribu pengunjung.

Direktur Utama (Dirut) TSTJ Lilik Kristianto, Sabtu (24/3) mengatakan, untuk memacu peningkatan jumlah pengunjung, pihaknya menggelar beberapa event seperti pentas seni dan atraksi ketangkasan. Selain itu, pada hari Minggu besok, juga akan diramaikan dengan pagelaran musik. Lilik menjelaskan, selain bertepatan dengan long weekend Nyepi, pengunjung di Minggu biasanya banyak. Lilik menambahkan, adanya wahana baru, yaitu wahana air,diharapkan mampu menjadi magnet baru bagi pengunjung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lebih lanjut Lilik menjelaskan, perbaikan kandang hingga kini masih dilakukannya. Sejumlah kandang hewan buas yang menjadi prioritas, hampir selesai seluruhnya diperbaiki. Lilik menambahkan, pembenahan juga akan dilakukan untuk kandang-kandang yang rusak, agar tidak membahayakan satwa. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya