SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kematian orang terkasih selalu menyisakan duka mendalam bagi yang ditinggalkan. Hal itu tengah dirasakan Femma, istri ketiga almarhum Ustaz Arifin Ilham. Kesedihan Femma diungkapkan lewat sederet unggahan di akun Instagram pribadinya, @umi_akhtar.

Femma mengungkapkan kisah pilu setelah kematian Ustaz Arifin Ilham. Menurutnya, sang suami belum sempat menggendong anak bungsunya. Pertemuan pertama Ustaz Arifin Ilham dan anak bungsunya sangat mengharukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kala itu, si bungsu baru berusia dua pekan. Ustaz Arifin Ilham yang sedang sakit tidak bisa menggendong dan mencium buah hatinya. Siapa sangka kejadian itu menjadi pertemuan pertama dan terakhir bagi si bungsu dengan ayahnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pertama kali bertemu usiamu baru dua pekan nak. Dan abi hanya bisa melihat dan mendoakan sebelah mama. Bukan karena tak sayang. Abi tak bisa peluk gendong atau cium kamu, nak. Karena abi sedang sakit, nak. Kedua kali dan terakhir kalinya bertemu saat abi sudah tenang di sana,” terang Femma lewat unggahannya di Instagram, Sabtu (25/5/2019).

Femma juga telah menunaikan permintaan terakhir sang suami yang memintanya mengenakan busana putih. Permintaan itu disampaikan Ustaz Arifin Ilham lewat mimpi dalam tidur Femma. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Arifin Ilham yang telah membimbingnya sebagai istri selama 19 bulan dan telah memberikannya seorang anak cantik bernama Shofiya Dzikriya Arifin.

“Selamat jalan Aa. Inilah saat istirahat Aa berada di taman surga sebelum surga-Nya. Sampai kita bertemu dan berkumpul lagi. I love u fillah Aa sayang,” sambung Femma.

Curahan hati Femma cukup menyita perhatian warganet. Sejumlah netizen memberikan dukungan dan doa terbaik agar Femma tabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya