Sedihnya, Petra Sihombing Cerita Soal Ibunya yang Nyaris Bunuh Diri
Cerita Petra tentang ibunya yang nayris bunuh diri. (Istimewa/Instagram/@proudproject)

Petra Sihombing menceritakan kisah pilu saat melihat ibunya nyaris bunuh diri.

Solopos.com, SOLO – Selama ini, banyak orang beranggapan hidup sebagai artis akan sangat menyenangkan. Bagaimana tidak? Seorang artis tentu selalu bahagia karena memiliki banyak uang dan popularitas. Tapi, ternyata tak semua artis memiliki kehidupan sempurna, salah satunya penyanyi Petra Sihombing.

Pelantun Mine itu baru saja membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan pribadinya. Ia menceritakan kisah pilu sejak orang tuanya berpisah. Perceraian itu membuat kariernya redup sehingga kondisi keuangannya menipis.

"Dua tahun belakangan adalah titik terendah dalam hidup gue. Orang tua gua cerai. Karier gue anjlok dan keuangan gue juga menipis. Hampir setiap hari gue merasa depressed. Cape iya, kesel iya, marah iya," ungkap Petra pada keterangan foto yang ditulis di akun Instagram @proud.project, Kamis (25/5/2017).

Kendati demikian, Petra tak menyesali kondisi tersebut. Ia justru sangat bersyukur lantaran mendapat pelajaran hidup yang sangat berharga.

"Tapi gue jadi belajar banget. Gue belajar memaafkan orang lain, memaafkan diri sendiri, ga gampang. Tapi, satu hal yang gue sadari, dengan memaafkan, luka bisa disembuhkan," sambungnya.

Lebih lanjut, Petra menceritakan tentang ibunya, Luciana Nova Putong, yang mencoba bunuh diri karena frustasi. Beruntung, upaya tersebut berhasil digagalkan olehnya.

Kisah piliu kehidupan Petra Sihombing. (Istimewa/Instagram/@proud.project)
Kisah piliu kehidupan Petra Sihombing. (Istimewa/Instagram/@proud.project)

"Waktu itu, gue sama ade gue lagi ngerokok di depan kamar. Tiba-tiba, nyokap ngirim WA, thank you buat semuanya. Mama harus pergi. Trus gue ke kamar dia dan ternyata pintunya dikunci. Akhirnya, gue tendang pintunya dan gue liat dia udah megang pil banyak banget. Nyokap gue ampir aja bunuh diri," kenang Petra.

Petra sadar, kehidupan memang terkadang menyakitkan. Tapi, segala masalah dalam kehidupan tentu akan pergi seiring berjalannya waktu.

"Ya, hidup gue emang makin berat sejak bokap nyokap cerai. Tapi ya, hidup memang terkadang terasa menyakitkan. Tapi, rasa sakit itu hanya sementara dan waktulah yang akan menyembuhkan," pungkasnya.

Kisah pilu Petra membuat warganet ikut sedih. Mereka tak pernah menyangka ia mengalami masalah yang cukup pelik dalam kehidupannya. Mereka lantas memberikan berbagai dukungan agar ia tetap tegar menjalani kehidupan di masa depan.

"@petra_sihombing gw pernah ngalami juga bro. Semua akan baik2 saja. Biar waktu yang selesaikan. Sebagai anak kita ga bisa apa2, toh itu juga masalah hati kedua orang tua elu. Hadapi dan maafkan mereka yang udah nyakitin ibu dan adik2mu," komentar @nugrohojaya.

"Selama kita hidup, masalah tentu selalu ada. Salut buat bro Petra. Respons yang baik membuat kita jadi lebih ringan menjalani prosesnya. Terima kasih untuk kisah yang sangat menginspirasi ini, God bless you," sambung @jual.mazda.

"Gak ada di dunia ini yang gak bisa kita lewatkan kalau kita kuat. Kamu punya talenta yang luar biasa. Jangan biarkan semakin terpuruk dan jatuh lebih dalam lagi. Semangat," imbuh @irmayunitapandjaitan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho