SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Berpisah dengan orang tersayang merupakan hal sulit bagi artis Gading Marten. Gading Marten sangat merindukan anak semata wayangnya, Gempita Noura Marten, yang tinggal bersama sang istri, Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia telah melayangkan gugatan cerai kepada Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Entah apa sebabnya, Gisella mantap mengakhiri rumah tangga yang telah dibina selama lima tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perpisahan itu menjadi luka tersendiri bagi Gading Marten. Dia yang kini tengah berada di luar negeri tampak memendam kerinduan kepada putri kecilnya. Melalui laman Instagram pribadinya, @gadiiing, Gading Marten memperlihatkan capture foto saat melakukan video call dengan Gempita. “Miss you baby,” tulis Gading Marten sebagai keterangan foto.

Kesedihan Gading Marten turut dirasakan sejumlah netizen. Warganet tampak bersimpati pada masalah yang dialami Gading Marten. Mereka pun memberikan doa terbaik bagi rumah tangga artis Gading Marten dan Gisella Anastasia.

“Semoga diberikan jalan keluar yang terbaik untuk kalian berdua. Pertimbangkan kembali. Karena kalian punya si kecil yang butuh kasih sayang kalian berdua,” komentar @permana.andhika.9849.

“Setiap rumah tangga pasti ada masalah. Siapapun itu orangnya. Dalam rumah tangga kedua harus saling mau belajar karena laki-laki dan perempuan mmang Tuhan ciptakan sangat berbeda. Cara berkomunikasi, berpikir, memandang. Selain cinta dalam pernikahan dibutuhkan hikmah, pengertian, kepandaian, amin,” imbuh @riama_hutagalung.

“Abang Gading jangan bercerai ya. Saya tahu abang pun takut akan Tuhan Yesus kan. Tolong jangan sampai hancur. Rumah tangga yang sudah dibentuk dengan indah dan diberkati Tuhan Yesus jadi hancur. Kasihan sama Baby Gempi yang masih kecil tahu,” imbuh @noryana_borunya_sidabutar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya