Sedih! Tantowi Ahmad Pensiun dari Badminton
Tantowi Ahmad. (Instagram-@tantowiahmad_)

Solopos.com, SOLO — Tantowi Ahmad mengumumkan dirinya pensiun dari posisinya sebagai pemain bandminton atau bulu tangkis. Pengumuman itu ia sampaikan melalui akun Instagramnya, tontowiahmad_, Senin (18/5/2020) pagi.

"Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya,yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna, kadang susah kadang senang tapi saya bangga dengan apa yang sudah saya capai, dimana saya bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orang tua juga keluarga harapkan," tulisnya.

Aktif Ronda Jogo Tonggo, 80 Warga Serengan Solo Dihadiahi Bantuan Sembako Dari Polsek

Tantowi mengaku sebenarnya ingin mengakhiri kariernya sebagai pemain bulu tangkis setelah mendapatkan gelar lagi. "Tapi inilah hidup tidak selalu apa yang kita inginkan bisa tercapai seperti situasi dan kondisi saat ini," ungkapnya.

Peraih medali emas Olimpiade 2016 bersama Liliyana Natsir itu mengaku sangat bersyukur bisa berada di posisi sekarang ini. Setelah menyatakan pensiun, Tantowi Ahmad juga tak lupa berterima kasih untuk semua yang sudah mendukung kariernya di buku tangkis.

Round Up Jumlah Kasus Covid-19 Solo: Positif Jadi 29 Orang, Ratusan Warga Jalani Karantina Wilayah

"Sekarang waktunya saya melanjutkan hidup untuk meraih kesuksesan di bidang lain," ungkap Tantowi Ahmad.

Tantowi Ahmad merupakan salah satu pemain bulu tangksi berprestasi kebanggan Indonesia. Bersama Liliyana Natsir, pria 32 tahun itu sempat menempati peringkat pertama klasemen dunia untuk kategori ganda campuran pada 2018 lalu.

Komplotan Maling Tertangkap Satroni Rumah Kosong di Sragen, Salah Satunya Napi Asimilasi


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho