SOLOPOS.COM - Cecep Reza sebagai fotografer (Instagram @cecepreza_)

Solopos.com, SOLO – Artis Cecep Reza meninggal dunia akibat penyakit jantung yang telah lama dideritanya. Cecep Reza meninggal dunia saat tidur siang di rumahnya kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

Ibu mertua Cecep Reza, Tuti Herawati, mengungkapkan keinginan terakhir Cecep Reza yang belum sempat dipenuhi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pas nikah kan pengin sempat umrah bareng keluarga. Tapi mungkin ya karena mungkin waktunya belum ada ya enggak kesampaian,” kata dia saat ditemui di rumah duka seperti dikabarkan Liputan6.com, Rabu (20/11/2019).

Tuti Herawati sempat punya firasat beberapa hari sebelum Cecep Reza dipanggil Tuhan. Kala itu, dia sempat mengantarkan kue bolu bakar pesanan menantunya.

Jangan Panik! Begini Pertolongan Pertama untuk Pasien Serangan Jantung

“Kebetulan waktu itu saya di Bandung. Saya mau pulang kan, terus si Reta (istri Cecep Reza) pesan. Mungkin pesanan dari si Cecep juga ya minta dibawakan bolu bakar almond sama keju. Malam Senin aku ke sini. Si Cecep juga lagi istirahat. Sudah lama juga aku enggak nginep. Cuma naruh cake yang pesenan ya sudah itu terakhir saya ketemu. Sudah enggak ketemu lagi,” sambung dia.

Waduh, Kalori Kerupuk Setara Sepiring Nasi

Cecep Reza meninggal dunia dalam keadaan tidur. Sang istri tampak sangat syok menemukan Cecep Reza dalam keadaan tak bernyawa. Jenazah Cecep Reza dimakamkan di TPU Layur, Jakarta Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya