SOLOPOS.COM - Kesedihan Ruben atas kematian Jupe (Instagram @ruben_onsu)

Ruben Onsu yang terus bersedih sampai tak nafsu makan setelah ditinggal sang sahabat, Jupe.

Solopos.com, SOLO – Pembawa acara kondang, Ruben Onsu, masih terpukul atas kematian sahabatnya, Julia Perez (Jupe), Sabtu (10/6/2017). Meski telah lima hari berselang, duka atas meninggalnya sang sahabat itu tak kunjung sirna. Selama ini, Ruben adalah orang terdekat Jupe. Ia selalu pasang badan setiap hal buruk yang menimpa pelantun Aku Ra Popo itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak ayal, setelah mendengar kabar kematian biduan dangdut bernama asli Yuli Rahmawati itu Ruben langsung membantu mengurus pemakamannya. Ia meninggalkan semua aktivitasnya demi mengantar jenazah Jupe ke tempat peristirahatan terakhir.

Sayangnya, sampai saat ini Ruben masih terus berduka. Saking sedihnya, ia sampai tak mau makan dan membuat sahabatnya, Raffi Ahmad, khawatir. Oleh sebab itu, Raffi amat senang kala melihat Ruben akhirnya mau makan.

“Hore, akhirnya @ruben_onsu mau makan. Makan ya jangan bengong terus! Yang penting kita harus tetap sehat. Sehat itu yang paling mahal,” tulis Raffi sebagai caption foto Ruben saat makan yang diunggah di akun Instagram-nya, @raffinagita1717, Rabu (14/6/2017).

Kebahagiaan Raffi melihat Ruben makan (Instagram @raffinagita1717)

Kebahagiaan Raffi melihat Ruben makan (Instagram @raffinagita1717)

Foto tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka memberikan semangat kepada Ruben agar tak larut dalam kesedihan atas kematian Jupe.

“Ini contoh sahabat @ruben_onsu. Kehilangan sahabatnya pasti sakit banget. Beda sama yang bukan sahabat cuma mikirin duaniawi. Semangat ya kak Ruben, jangan larut dalam kesedihan. Yang penting kirim doa terbaik buat kak Jupe,” tulis @anselmaathalia.

“Pasti sedih banget kehilangan sahabat sejatinya ya kak. Yang tabah kak, biar almarhumah tenang di surga. Dia pasti melihat sahabatnya dari surga. Jaga kesehatan juga kak, ingat anak sama istri,” sambung @rina_ghani.

“Kak Ruben pasti kepikiran terus sama kak Jupe ya. Yang ikhlas ya kak Ruben. Kak Jupe sudah tenang di alam sana. Jadi kakak jangan terus-terusan sedih,” imbuh @ami_sulistiani.

Sementara itu, kemarin, Selasa (13/6/2017), Ruben masih mengungkapkan kesedihannya ditinggal Jupe. Bagi Ruben, Jupe adalah orang yang selalu menyemangatinya di kala terpuruk.

“Dia selalu menghapus air mataku ketika aku menangis. Sekarang sudah tak ada lagi tangannya di pipiku untuk menghapus air mataku saat ini,” tulis Ruben sebagai keterangan foto saat Jupe menghapus air matanya di Instagram, @ruben_onsu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya