SOLOPOS.COM - Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla ditunjuk melatih Persib Bandung. (Liputan6.com)

Timnas Indonesia bakal dilatih Luis Milla.

Solopos.com, JAKARTA – Luis Milla telah mulai bekerja sebagai pelatih Timnas Indonesia. Dia pun sudah menetapkan kriteria pemain yang bakal dilatihnya untuk memperkuat tim Garuda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Milla datang ke Indonesia pada Rabu (8/2/2017) kemarin. Dia datang bersama sang istri dan membawa dua asisten pelatih yakni Miguel Gandia dan Eduard Perez Moran. Masih ada satu asisten pelatih lainnya yakni Bima Sakti yang merupakan mantan pemain Timnas Indonesia.

Milla sendiri akan melakukan seleksi pemain untuk kali pertama pada 22 hingga 24 februari 2017 mendatang. Rencananya, dia akan memanggil 25 pemain. Selain itu, pelatih asal Spanyol tersebut juga akan melakukan pemantauan pemain di ajang Piala Presiden 2017.

Terkait pemain yang akan dipanggilnya, Milla sudah memiliki kriteria tersendiri. Dia akan menggunakan pemain yang memiliki kualitas bermain serta memiliki kecintaan terhadap Indonesia. Kriteria-kriteria itu dinilainya akan menjadi kunci sukses Timnas Indonesia.

“Kami akan memanggil pemain yang punya kualitas serta potensi untuk berkembang. Selain itu, penting bagi pemain memiliki rasa cinta terhadap negara dan punya rasa memiliki tim ini,” kata Milla seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Jumat (10/2/2017).

“Pemain juga harus punya rasa tanggung jawab dan disiplin. Itu adalah kunci sukses,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya