SOLOPOS.COM - Teka-teki mencari kata DOG. (Istimewa/Mirror.co.uk)

Tebakan ini diunggah akun Victoria Stewart di Twitter.

Solopos.com, SOLO – Soal teka-teki yang satu ini sedang menjadi perbincangan khalayak Interent (netizen). Teka-teki itu sebenarnya hanya memuat intruksi sederhana, menemukan kata “DOG.” Ternyata setelah ditelusuri, kata “DOG” di soal teka-teki itu tak mudah ditemukan.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Teka-teki ini bermula dari unggahan seorang netizen ke jejaring sosial miliknya. Teka-teki menyebar begitu cepat hingga di-posting ulang di sejumlah blog. Situs-situs ternama Inggris seperti Mirror.co.uk hingga Orange.co.uk ikut memuat teka-teki membingungkan ini.

Diantara kata yang bisa aku baca adalah “DO GOOD”. Huruf yang diulang ulang membuat alam bawah sadarku pusing dan sulit menemukannya,” tulis seorang netizen yang dikutip Mirror. Aku pikir yang ada di luar kotak, namun ternyata tidak,” tulis yang lain.

Setelah beredar cukup lama, rupanya ada yang benar-benar serius mencari kata dog. Akun Twitter Victoria Stewart mengatakan akun @georgeleaves menghabiskan waktu hingga tiga jam sebelum akhirnya menemukan kata “DOG”.

Setelah beberapa waktu, akhirnya ada seorang netizen yang berhasil menemukan jawabannya. Jawaban itu adalah “DOG” yang disusun secara miring dari baris ketiga dan kolom kedelapan. DOG dalam teka-teki ini bisa kamu temukan di bagian tengah dengan membacanya diagonal turun dari kiri ke kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya