SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Kecelakaaan tunggal dialami sopir mobil jenis sedan bernomer polisi AD 3800 DG, Senin (21/3/2011) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Sopir kendaraan itu, Ridwan S, 66, warga Bauresan, Kelurahan Giritirto, Wonogiri menderita luka memar di punggung.

Karena lukanya, korban dilarikan ke RS PKU Nambangan, Selogiri. Peristiwa itu terjadi di ruas jalan utama Solo-Wonogiri tepatnya di Dusun Nangger, Desa Nambangan, Kecamatan Selogiri atau sebelah selatan jembatan perbatasan antara Wonogiri dengan Sukoharjo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Petugas lalu lintas (Lantas) Polres Wonogiri yang berada di lokasi, Subandrio mengatakan diduga sopir mengantuk. “Korban luka memar di punggung, sekarang sudah dirawat di RS PKU Nambangan. Kabarnya korban hendak ke Solo untuk melakukan cuci darah,” ujarnya mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto dan Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP m Ridwan.

Ekspedisi Mudik 2024

Pengamatan Solopos.com sedan merek Honda Accord itu terguling dalam posisi telentang atau terbalik dengan roda di atas. Kaca depan dan pintu kanan bagian tengah ringsek setelah menabrak tugu dan pohon di pinggir jalan sebelum terjun ke jurang sedalam 2,5 meter.

Tercatat tujuh tugu pembatas jalan rusak berikut tugu petunjuk jarak km 23,1. “Mobil dari arah selatan (Wonogiri),” ujarnya.

Kejadian itu kali pertama diketahui oleh Katmoko, warga Gupit, Sukoharjo dan Sugino, 57, warga Nangger, Nambangan, Selogiri saat melintas di jalur tersebut. Keduanya mengetahui sekitar pukul 05.30 WIB. Warga sekitar yang mendengar teriakan permintaan tolong bergegas melakukan evakuasi terhadap korban. “Sepertinya kejadian sudah lama,” ujar Canthang, pengguna jalan yang kebetulan lewat di lokasi kejadian.

Warga Giripurwo, Wonogiri itu kepada Solopos.com menceritakan korban terlihat lemas saat dievakuasi.

 

tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya