SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Sebuah mobil sedan bernomor polisi AD 7109 EF habis terbakar saat melaju di Jalan raya Sapen-Jatitengah, Sabtu (19/6) sekitar pukul 13.45 WIB.

Pemilik sedan sekaligus korban, Wagimin, 46, warga Dukuh Sapen, RT 16, Desa Tanggan, Kecamatan Gesi selamat dari kejadian itu karena sempat keluar dari mobil sebelum api melalap mobil. Kejadian berawal dari muncul percikan api secara tiba-tiba dari bagian mesin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mobil terbakar dalam kondisi sambil berjalan. Sekitar 100 meter dari awal muncul percikan api, mobil baru dapat berhenti dengan sendirinya. Pemilik mobil lantas turun dari mobil dan meminta bantuan warga sekitar,” jelas Koordinator Taruna Siaga Bencana (Tagana), Heru Wahyudi saat dihubungi Espos, Sabtu (19/6).

Ekspedisi Mudik 2024

Warga, lanjutnya, kemudian berusaha memadamkan api menggunakan tanah sawah di sekitar lokasi kejadian. Namun api tak berhasil dipadamkan sehingga mereka memutuskan memanggil pemadam kebakaran. Api baru dapat dipadamkan sekitar 30 menit setelah mobil pemadam kebakaran sampai di lokasi kejadian.

Dalam kejadian itu memang tak ada korban jiwa karena pemilik sedan masih sempat menyelamatkan diri. Namun, mobil milik salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu tak dapat diselamatkan lagi karena hangus terbakar dilalap di jago merah.

m88

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya