SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — BMW Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya, All New BMW Seri 3 di Kota Semarang. Mobil sedan sporty legendaris seri terbaru dari BMW itu dibanderol dengan harga on the road (OTR) Semarang mencapai Rp1.160.000.000.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, mengatakan BMW selalu berkomitmen menghadirkan rangkaian kendaraan inovatif serta program dan layanan terbaik bagi para pelanggannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Seluruh elemen BMW didasari inti brand BMW-Joy. Sedan sporty legendaris sepanjang masa, All New BMW Seri 3 ini mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW,” ujar Ramesh pada acara lauching All New BMW Seri 3 di BMW Astra Semarang, Jl. Jenderal Sudirman No. 295, Kota Semarang, Kamis (22/8/2019).

Ramesh menambahkan BMW Seri 3 merupakan salah satu produk terpenting BMW dan memberikan kontribusi besar dalam penjualan di Indonesia. Oleh karena itu peluncurannya pun tak hanya digelar di Semarang, tapi di tiga kota besar lain, yakni Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Sementara itu, Operation Manager PT Astra International-BMW Sales Operation, Teguh Widodo, mengatakan All New BMW Series 3 merupakan generasi ketujuh sedan sport yang hadir di Indonesia. Salah satu fitur andalan dari All New BMW Series 3 adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan berkendara.

“Untuk menjelajah lebih jauh rangkaian inovatif dan desain terbaru sang legenda, kami mengundang customer dan penggemar BMW untuk datang ke BMW Astra Semarang dan menikmati penawaran spesial kami selama 17 Agustus-1 September 2019,” ujar Teguh.

Program spesial itu, lanjut Teguh, tidak hanya berlaku untuk BMW Series 3, tapi juga BMW X1, BMW Series 5, dan BMW X3. Selain itu khusus untuk BMW Series 3, BMW Astra Semarang juga akan memberikan program Buy 1 Get 2. Dengan program tersebut, pelanggan yang memesan All New BMW 320i generasi terbaru bisa membawa pulang BMW 320i Sport Shadow Edition terlebih dahulu, sebelum nantinya ditukar dengan All New BMW 320i pada tahun depan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya