Secret Number Comeback 4 November, Apa Persiapan Vine?
Foto girl grup Secret Number dalam video music Who Dis?. (Vine Entertainment)

Solopos.com, SOLO Agensi Vine Entertainment dan RD Company, Kamis (22/10/2020), merilis pengumuman mengenai girl group Secret Number. Diumumkan Secret Number akan comeback dengan merilis sigle kedua, 4 November 2020 mendatang.

Secret Number merupakan girl group Korea Selatan yang memiliki lima member, yakni Dita, Lea, Soo-dam, Jinny, dan Denise. Grup ini debut mereka dengan merilis lagu Who Dis? 19 Mei 2020 lalu.

Anggota mereka, Dita, yang luas dikenal sebagai Dita Karang adalah warga negara Indonesia. Dita Karang lahir sebagai Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang yang lahir dan tumbuh besar di Jogja.

Lagu Debut Grup Refund Sister Geser Dynamite BTS di Tangga Lagu

Single pertama mereka, Who Dis? saat kali pertama dirilis berhasil memperoleh 1 juta penonton di Youtube dalam waktu 12 jam. Sedangkan saat ini, jumlah penonton Who Dis? telah bertambah menjadi 30 juta.

Dikutip dari Allkpop, Kamis (22/10/2020), comeback Secret Number kali ini merupakan yang pertama sejak debut resmi mereka enam bulan lalu. Secret Number merupakan grup pendatang baru yang cukup diperhitungkan.

Asia Artist Awards

Secret Number kerap meraih peringkat pertama di tangga lagu dan juga sering menjadi nomine di acara penghargaan bergengsi. Bahkan, -baru ini, Secret Number masuk dalam nomine ajang penghargaan bergengsi Asia Artist Awards 2020 untuk kategori Female Idol Popularity Award.

Proses voting pun sudah dibuka melalui aplikasi Choeaedol hingga tanggal 15 November 2020 mendatang.

Dampak Pidato BTS, ARMY China Ramai-Ramai Batal Beli Album Baru 

Asia Artist Awards 2020 sendiri akan dilaksanakan pada 25 November 2020 dan dipandu oleh Lee-teuk Super Junior. Jika Secret Number diundang untuk menjadi salah satu pengisi acara, maka kemungkinan besar girlband beranggotakan Dita Karang, Lea, Soodam, Jinny, dan Denise ini akan membawakan lagu comeback terbaru mereka.

Kabar mengenai comeback Sucret Number sangat disambut dengan antusias oleh penggemar mereka, khususnya penggemar Indonesia. Nama Secret Number bahkan menjadi trending topic di Twitter. Vine Entertainment juga menjanjikan bahwa comeback Secret Number akan sangat special.

“Secret Number tengah mempersiapkan penampilan yang lebih intens dan spektakuler. Tunggu aksi panggung yang akan memanjakan mata dan telinga kalian,” tulis agensi dalam pernyataannya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom