Tutup Iklan
Secret Clean Sterilkan 25 Tempat Ibadah Agar Aman dari Covid-19
Secret Clean (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Di era new normal, masyarakat diiambau untuk tetap menaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Secret Clean pun siap menunjang aktivitas masyarakat dengan menghadirkan produk untuk kebersihan yang tentunya berkualitas.

Founder sekaligus CEO dari PT Victoria Care Indonesia, Billy Hartono Salim, mengatakan pihaknya telah menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR) sejak awal Juli 2020 lalu. CSR kali ini bertemakan “Jaga Kebersihan Lawan Corona”.

Hal ini dilatarbelakangi oleh mulai dibukanya fasilitas publik seperti tempat ibadah dan pusat perbelanjaan. Aksi CSR Secret Clean menyasar ke tempat ibadah karena merupakan public space yang menjadi tempat berkumpulnya banyak orang di waktu yang sama dengan durasi ibadah yang cukup lama (minimal 1–2 jam).

Kabar Baik! Zona Covid-19 di Klaten Turun ke Oranye

Oleh karena itu, sanitasi tempat ibadah dilakukan agar ibadah tetap dapat dilaksanakan dengan baik. Salah satu tempat yang disanitasi menggunakan Secret Clean Disinfectant adalah Pondok Pesantren Az-zayadiyy.

Kegiatan itu dilakukan saat pertemuan Majelis dan Kajian Umum pada Minggu-Senin, (26-27/7/2020) bersama Gus Karim. Untuk memastikan Pondok Pesantren tersebut bebas kuman dan bakteri, sebelum acara Tim Kebersihan Secret Clean telah melakukan sanitasi.

Dapat Dukungan

Selain itu, disediakan produk-produk kebersihan seperti hand soap, hand sanitizer dan tempat mencuci tangan di tempat-tempat strategis untuk memudahkan Santri dan Jamaah dalam menjaga kebersihan. Gus Karim sangat mendukung aksi ini untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan Jamaah.

Sampai saat ini, telah ada lebih dari 25 tempat ibadah disanitasi dengan Secret Clean Disinfectant. “Diharapkan, Secret Clean dapat membantu mensanitasi 100 lebih tempat ibadah di Indonesia, dengan fokus utama kota-kota besar dengan tingkat resiko penularan yang cukup tinggi” jelas Sumardi Widjaja selaku COO PT Victoria Care Indonesia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (27/7/2020).

2 Truk Kecelakaan Tutupi Jalan Gondang-Sine Sragen

Aksi ini dilakukan agar masyarakat dapat beribadah dengan aman dan nyaman. Keunggulan dari sanitasi dengan Secret Clean Disinfectant adalah aroma dari produk yang tidak menyengat (odorless), formula yang food grade dan non irritant, sehingga aman bila terkena kulit.

Dengan demikian, petugas kebersihan tempat ibadah nantinya dapat melakukan sanitasi berkala dengan mudah tanpa perlu APD tambahan berupa sarung tangan/baju hazmat karena khawatir iritasi. Bersama Secret Clean, Stay Clean, Stay Healthy.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho