SOLOPOS.COM - Sekjen PKS Taufik Ridho (Istimewa/pkspiyungan.org)

Solopos.com, SOLO – Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Taufik Ridho menjadi bahan olok-olokan netizen terkait pernyataanya mengenai Roro Jonggrang. Bertempat di Rumah Polonia, Jakarta, ia mengatakan bahwa Roro Jonggrang-lah yang membuat Tangkuban Perahu.

β€œKalau data, kami sudah ada. Kalau soal data kita ngambil dari (form) C1, D1, dan DB. Itu data semua ada di kita. Tinggal memilah-milahnya. Ini tidak bisa dilakukan seperti Roro Jongrang membuat Tangkuban Perahu (yang menurut legenda dilakukan hanya dalam waktu semalam),” ungkap Taufiq sebagaimana dilansir di situs pkspiyungan.org, Senin (4/8/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyataannya yang berbeda dari legenda yang sesungguhnya itu kontan menjadi bahan empuk netizen untuk mem-bully dirinya. Beberapa komentar netizen datang dari beberapa situs media sosial. Di Twitter misalnya, pengguna sibuk mengomentari kesalahan Taufik hingga menjadi trending topic pada Rabu (6/8/2014) malam.

Ekspedisi Mudik 2024

β€œAda sebuah teori yg mengatakan Nabi Sulaiman lah yg membuat Candi Borobudur. Mungkin Taufiq Ridho punya teori sendiri ttg Roro Jonggrang πŸ˜€,” ujar pemilik akun @badrul_mc.

β€œMas Taufiq Ridho kok BODO banget ya, sejak kapan Roro Jongrang bikin tangkuban perahu?” ungkap pemilik akun @sayahanyazakie.

β€œdear taufiq ridho.. sejak kapan roro jonggrang bikin tangkuban perahu? terus sangkuriang bikin apa?” kicau pemilik akun @AnnisaAmelia_.

Berbagai olokan juga diwujudkan dalam beberapa gambar meme lucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya