Tutup Iklan

Sebut Presiden Jokowi, Baliho Promosi Restoran Ini Bikin Geger

Sebuah baliho promosi yang terbentang di depan restoran membuat geger para netizen di media sosial lantaran menyebut Presiden Jokowi.

 Baliho promo yang sebut Presiden Jokowi. (Tiktok/@cuzzlathiff)

SOLOPOS.COM - Baliho promo yang sebut Presiden Jokowi. (Tiktok/@cuzzlathiff)

Solopos.com, SOLO — Video restoran yang memasang baliho berisi promosi saat PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) untuk masyarakat dengan pengecualian Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Baliho yang dipasang pegawai di bagian atas restoran itu membentang dari lantai II ke bawah. Baliho itu juga terpampang foto Presiden Jokowi dengan tulisan sabar.

Merdeka! promo PPKM buy 1 get free ramen,” tulisan pada baliho restoran itu.

Baca Juga: Komentar Lucu Netizen Hingga Chef Arnold Soal Aturan Makan di Tempat Maksimal 20 Menit

Video baliho promosi yang menjadi perhatian para netizen dengan pengecualian Presiden Jokowi itu diunggah pengguna akun @cuzzlathiff di Tiktok, Senin (26/7/20210).  Video itu juga diunggah ulang beberapa akun berita viral di Instagram.

“Setelah kemarin pasang baliho tentang PPKM dan diturunkan paksa oleh aparat, sekarang dilanjut lagi nih gaess,” keterangan pada video Tiktok tersebut.

Diketahui sebelumnya akun Tiktok tersebut juga menguggah video berisi foto-foto baliho restoran yang sama berisi tulisan bernada protes kepada pemerintah. “Kami terpaksa tutup karena kebijakan pemerintah dan kami tidak dibiayai pemerintah,” tulisan pada baliho restoran tersebut.

Baca Juga: Viral, Pedagang Wedang Ronde di Solo Ini Mirip Jackie Chan

Video baliho promosi kecuali untuk Presiden Jokowi yang dipasang restoran itu hingga Selasa, (27/7/2021), mendapatkan 274.900 lebih tayangan, 13.600 lebih tanda like, 752 komentar, dan 238 kali dibagikan.

Baliho dengan warna kuning dan putih itu serasi dengan warna restoran. Dalam video viral itu juga memperlihatkan seorang pria berjaket biru yang mengambil foto baliho restoran tersebut.

Netizen berpendapat promosi pada baliho tersebut tidak berlebihan dan menyayangkan aksi aparat yang mencopot spanduk itu. “Gue nggak ada yang salah dengan promosi ini, ngapain aparat berlebihan?” tulis pengguna akun @alfiandagung.

Baca Juga: Gerobak Bakul Cilok Jatuh Saat Diangkut Satpol PP, Isinya Berceceran di Jalan Bikin Netizen Emosi

Netizen lain berpendapat baliho restoran itu merupakan bagian dari startegi penjualan agar terkenal. “Saya menyebutnya ini adalah startegi promosi, terkenal karena melanggar, tapi  yang penting terkenal dulu,” komentar pengguna akan @rifal2404.

Di sisi alin netizen pun menanggapi video baliho promosi kecuali Presiden Jokowi itu dengan positif. “Maksudnya kecuali Presiden, kalau presiden tidak usah beli, free endorse gituloh,” komentar pengguna akun @kingsavatar999.

@cuzzlathiffsetelah kemarin pasang baligo tentang PPKM dan di turun paksa oleh aparat, sekarang di lanjut lagi nih gaess ! ##foryou ##fyp ##lucu ##fyp? ##ngakak? What Is Love – ahJOSHi


Berita Terkait

Berita Terkini

3 Zodiak Ini Sering Bikin Patah Hati Orang Lain, Percaya?

Dari sejumlah zodiak yang sering bikin patah hati orang lain ini salah satunya memiliki jiwa petualang dan menyukai kemandirian.

5 Weton Wanita Pemarah dan Pemalas, Salah Satunya Senin Wage

Berdasarkan perhitungan weton dalam Primbon Jawa, kita ternyata dapat menilai sifat pemarah dan pemalas dari seorang wanita.

Doa Agar Menjadi Orang yang Sukses, Jangan Lupa Dibaca ya!

Berikut ini terdapat doa agar menjadi orang yang diberikan kesuksesan menurut ajaran Islam. Jangan lupa dibaca dan diamalkan ya!

Apa Itu Black Friday? Simak Sejarah dan Kisah Kelam di Baliknya

Momentum Black Friday dimanfaatkan setiap hari Jumat sehari setelah perayataan Thanksgiving.

Mengenal Varian B.1.1.529 yang Disebut Memiliki Jumlah Mutasi Tinggi

Varian B.1.1.529 kali pertama terlihat di Botswana, dimana tiga kasus kini telah diurutkan.

Ini Kiat Cepat Pulih Setelah Operasi Caesar Seperti Nagita Slavina

Agar cepat  pulih setelah menjalani operasi caesar berikut empat kiat yang bisa Anda lakukan.

Begini Posisi Tidur Setelah Operasi Caesar Seperti Nagita Slavina

Setelah menjalani operasi caesar seperti Nagita Slavina, ada sejumlah hal perlu diperhatikan salah satunya adalah posisi tidur.

Begini Sifat Orang Dengan Weton Jumat Legi Seperti Anak Raffi Ahmad

Menurut perhitungan Jawa,begini sifat dan ramalan nasib orang terlahir Jumat Legi seperti anak Raffi Ahmad tersebut.

Cara Cegah Kakak Cemburu Pada Adik Baru Seperti Terjadi Pada Rafathar

Untuk mencegah dampak negatif dari munculnya rasa cemburu kakak pada  adik baru ini orang tua sebaiknya perlu melakukan persiapan untuk si kakak sedini mungkin.

4 Fakta dan Sejarah Unik Restoran All You Can Eat, Ada Sejak Abad ke-16

Kegemaran masyarakat akan restoran AYCE membuat semakin banyak pelaku usaha mengadopsi konsep ini dengan keunikan masing-masing.

5 Rekomendasi Smart TV, Hiburan Terbaik di Dalam Rumah

Meski tidak senikmat menonton di bioskop, streaming film di rumah akan lebih asyik lagi jika Anda menontonnya melalui smart TV.

Mitos Kawin Gancet, Benarkah Gegara Hubungan Terlarang?

Tips hubungan seksual kali ini membahas tentang mitos kawin gancet yang dikaitkan dengan hal-hal mistik.

Berapa Biaya Metode ERACS Seperti Nagita Slavina? Segini Kisarannya

Wajar warganet beranggapan biaya ERACS mahal lantaran setelah operasi caesar pasien bisa cepat pulih seperti Nagita Slavina saat melahirkan putra keduanya pada Jumat (26/11/2021).

Jangan Gampang Tertipu! Ini Cara Membedakan Madu Asli dan Palsu

Berikut ini terdapat empat cara untuk membedakan madu asli dan palsu. Jangan gampang ketipu ya!

Pakai Metode Ini, Nagita Slavina Bisa Duduk Setelah Operasi Caesar

Nagita Slavina yang bisa langsung duduk setelah menjalani operasi caesar saat melahirkan putra keduanya, Baby R,  ternyata menarik perhatian warganet.

Begini Sifat Sagitarius Seperti Baby R Anak Kedua Raffi Ahmad

Bayi yang lahir di bawah nauangan zodiak Sagitarius seperti Baby R ini secara alami menunjukkan rasa ingin tahu terhadap berbagai hal.