SOLOPOS.COM - Ungkapan syukur Mario Teguh setelah perseteruan dengan Kiswinar berakhir (Instagram @marioteguh)

Mario Teguh dikecam warganet lantaran menyebut kasusnya dengan Kiswinar seperti debu.

Solopos.com, SOLO – Perseteruan motivator kondang Mario Teguh dengan anaknya, Ario Kiswinar, akhirnya menemui titik terang. Motivator yang terkenal dengan salam supernya itu menjelaskan masalahnya dengan sang anak telah selesai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat akun Instagram @marioteguh, suami Linna Teguh ini mengungkapkan rasa syukur lantaran masalah dengan Kiswinar berakhir dengan baik. Mario sangat lega masalah itu tak membuat keluarga kecilnya bersama Lina rusak.

“Alhamdulillah keluarga kami (Linna, Audrey, Marco, dan Mario) utuh dan tegar melalui semuanya sampai hari ini. Tuhan telah mengizinkan kasus yang mungkin sempat tidak mendamaikan kita itu selesai,” tulis Mario, Senin (14/8/2017).

Mario menganggap perseteruan dengan Kiswinar sebagai debu yang mengotori kehidupan. Namun, seiring berjalannya waktu ia sangat senang debu itu terhapus dan membuat kehidupannya kembali tenang seperti sedia kala.

“Mudah-mudahan setelah debu kasus itu reda, kita semua bisa kembali hidup dalam kesejukan hati dan ketulusan yang saling memuliakan,” sambung dia.

Mario berharap keluarga kecilnya menjadi alasan kebahagiaannya. Selama kasus itu berjalan, ia telah membuktikan kerukunan dan kasih sayang dalam keluarga menjadi penguat. Seberat apapun cobaan akan terasa mudah jika dihadapi bersama orang-orang tercinta.

“Kami berempat telah membuktikan bahwa kasih sayang dalam kerukunan berkeluarga adalah penguat kamu dalam menghadapi ketidakbaikan orang lain. Dan yang menjadi pembahagia bagi semua sahabat yang mendukung dan menolong kami untuk menembusi ujian dan cobaan yang baru saja selesai,” lanjutnya.

Meski mendapat banyak dukungan, tak sedikit pula warganet yang mencibir curahan hati Mario. Mereka terganggu dengan kata debu yang dipakai Mario untuk menyebut kasusnya dengan Kiswinar.

“Alhamdulillah sudah selesai. Tapi kalau anak kandung dibilang debu itu apa ya pantas pak? Saya cuma tanya. Semoga pak Mario, mas Kiswinar, dan keluarga selalu bahagia,” tulis @tarr5600.

“Mas Kiswinar itu bukan debu om. Kesannya dianggap sepele banget ya. Enggak nyangka ada orang kayak gini. Semoga cepat sadar ya om,” sambung @abidindanish.

“Saya enggak tahu apa yang terjadi. Tapi melihat perjuangan mas Kiswinar yang mati-matian mencari pengakuan ayahnya jadi kasihan. Nah ini malah si ayah sikapnya terkesan angkuh. Biarkan Tuhan yang membalas semuanya. Sudah saatnya mas Kis bangkit. Jangan mempermalukan diri kalau cuma ditolak-tolak sama keluarga Mario. Biarkan dia yang sombong suatu saat akan menerima balasan,” imbuh @mamakuliner kesal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya