SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA -– Usai penyanyi Syahrini yang dibully di media sosial, kini giliran Agnes Monica mendapat perlakuan serupa saat dirinya mengunggah foto sedang berlibur di candi Borobudur, Jawa Tengah.

Dalam foto yang diunggah Agnes, tampak juri dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu sedang berfoto bersama teman-teman panggungnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, Agnes membuat kesalahan saat memberi keterangan foto dengan menyebut candi Borobudur menjadi candi Prambanan.

Foto yang diupload di Instagram itu langsung menuai kecaman karena dianggap tidak mengetahui tempat pariwisata Indonesia. Seperti yang ditulis akun sikurrus, β€œITU BOROBUDUR KALI NES.”

Meski begitu, melalui akun resminya di twitter, @Borobudurpark, pihak Borobudur memaklumi kesalahan tulisan dan merasa senang dengan kunjungan yang dilakukan oleh Agnes.

Agnes Monica ?@agnezmo: Sama2 πŸ™‚ seneng bgt :)RT @BorobudurPark: @agnezmo thanks Agnes and Team sudah mengunjungi Candi Borobudur & Prambanan. Sukses selalu :)”

Taman Wisata Candi ?@BorobudurPark: @agnezmo salah ketik bkn masalah, yg TERPENTING kita sebagai org Indonesia mencintai warisan budaya Indonesia. Save our Heritage! cheers πŸ™‚

Agnes sendiri pergi mengunjungi obyek-obyek wisata yang ada di Kota Jogjakarta pada hari Minggu (23/3), setelah menghibur para fansnya pada Sabtu malam (23/3) lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya