SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Film Hanum dan Rangga atau Hanum & Rangga: Faith & The City tayang selama sebulan di bioskop Tanah Air. Film garapan MD Entertaiment segera turun dari bioskop dengan perolehan penonton sebesar 401.363.

Lewat akun Twitternya, putri Amien Rais, Hanum berpamitan. “Hanum & Rangga: Faith & The City mohon pamit dari bioskop,” tulis Hanum Rais, Kamis (6/12/2018).

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Hanum Rais juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi penonton kepada film Hanum dan Rangga. Ibu satu anak ini juga menyampaikan salam dengan menyebut bahwa bakal ada proyek film selanjutnya.

“Terima kasih atas support film religi di akhir tahun. Ini adalah apresiasi penonton yang luar biasa di tengah genre film lainnya, di saat bukan liburan tiba. Sampai bertemu di projek BUKU “ Sangkakala di Langit ANDALUSIA” 2019,” tuturnya.

Ucapan Hanum Rais langsung ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang memberikan dukungan kepada Hanum Rais dan menunggu karya selanjutnya.

Namun, tak sedikit pula warganet yang membandingkan film Hanum dan Rangga dengan A Man Called Ahok yang tayang bersaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya