SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Diego Michiels dan Dhea Ananda Boru Simatupang menggelar penikahan pada 5 Juli 2019 di Samarinda, Kalimantan Timur.

Sebulan setelah menjalani kehidupan rumah tangga, rupanya kabar bahagia datang dari Diego dan Dhea. Istri dari Diego Michiels dikabarkan tengah hamil anak pertama. Dilansir Liputan6.com, Jumat (9/8/2019), kabar kehamilan Dhea kali pertama diketahui dari media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar itu muncul setelah beredar foto Diego Michiels dan Dhea sedang berada di ruangan dokter. Diego memakai kaus merah dan Dhea cantik dengan pakaian hijau. Dari hasil pemeriksaan dokter, anak nanti berjenis kelamin perempuan.

“Selamat babygirl. Semoga bayi sehat dan ibu sehat @diegomichiels24x,” tulis seorang warganet sebagaimana dikutip Detik.com.

Kabar kehamilan Dhea makin menguat seusai dirinya memberikan kue ulang tahun ke Diego Michiels. Ada sebuah patung kecil wanita perut buncit di kue tersebut.

Warganet pun mengucapkan selamat kepada Diego dan Dhea. Namun, ada juga yang tetap nyinyir ke mereka.

Syelamatt berhitung,” komen akun @sn**plf.

“Masya Allah dikasih rezekinya cepat banget. Semoga segera menular ke saya bisa ikutan hamil juga di tahun ini. Aaminn,” timpal @liez**maeroh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya