SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA–Hingga bulan Juni 2011, aktivitas pembiayaan (kredit) sepeda motor di PT Federal International Finance (FIF) Jogja terus menggeliat. Nasabah baru yang mengajukan kredit di perusahaan pembiayaan (leasing) ini, rata-rata mencapai seribu orang setiap bulannya.

Marketing Manager FIF DIY, Johan Oscar mengatakan, hingga Juni 2011 jumlah nasabah aktif di perusahaannya mencapai 30.000 nasabah. “Rata-rata setiap bulan ada seribu nasabah baru yang mengajukan,” ungkap Johan saat ditemui Harian Jogja di kantornya, Rabu (22/6).

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Tingginya nasabah FIF, kata dia, seiring dengan makin diminatinya sepeda motor sebagai alat transportasi masyarakat. Faktor lainnya menurut dia adalah syarat FIF yang mudah.

“Selain itu, bunga yang kami berikan sangat kompetitif sehingga tidak memberatkan nasabah. Kalau perbandingan transaksinya, sekitar 60 persen cash dan 40 persen untuk kredit,” tambahnya.

Johan menuturkan, tingginya pengajuan kredit dari masyarakat juga didukung sinergi antara leasing dan dealer, ditambah dengan gancarnya FIF dengan tawaran sejumlah program baik program berhadiah maupun bentuk promosi lainnya. (Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya