SOLOPOS.COM - marieclaire.com

Serang— Dua orang dilaporkan luka-luka akibat ledakan yang terjadi di sebuah rumah Kompleks Perumahan Griya Purnama, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Provinsi Banten, Rabu (19/5) sekitar pukul 06.45 WIB. Polisi masih menyelidiki penyebab ledakan tersebut.

Penuturan Ketua RW 18 Perumahan Griya Purnama Tayin, ledakan tersebut terdengar cukup keras. “Dari kampung sebelah yang radiusnya sekitar satu kilometer dari sinipun suara ledakan itu terdengar,” katanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tayin menuturkan, ledakan yang terdengar tersebut mengagetkan warga sekitar yang langsung berduyun-duyun mendekati rumah asal bunyi ledakan yang belakangan diketahui ditinggali oleh Aceng beserta istri dan seorang anaknya. Api sempat terlihat membakar kasur, sehingga warga pun bahu-membahu memadamkan api.

Ekspedisi Mudik 2024

“Pak Aceng dan istrinya yang mengalami luka-luka kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih. Sedangkan Wildan, anak mereka yang masih SMA, tidak terluka karena saat kejadian katanya sedang di kamar mandi,” katanya.

Polisi pun kemudian datang ke lokasi. Kapolres Serang AKBP Indra Gautama tampak berada di lokasi. Penuturan Kasatreskrim AKP Sofwan Hermanto, polisi masih menyelidiki penyebab ledakan yang terjadi di sebuah rumah Perumahan Griya Purnama tersebut.

kompas/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya