SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI)

Ilustrasi (Dok/JIBI)

Menjalin hubungan asmara dilandasi kepercayaan satu sama lain antarpasangan. Sebuah hubungan yang baik harusnya dilandasi kejujuran. Tapi, terkadang dengan pasangan sendiri, Anda pun terpaksa berbohong.

Promosi Apresiasi dan Berdayakan AgenBRILink, BRI Bagikan Hadiah Mobil serta Emas

Sebagaimana dikutip huftingtonpost, berdasarkan survei yang dilakukan terhadap 100.000 orang oleh Normal Bar, sebuah lembaga survei soal hubungan pria wanita, ada lima fakta seputar kebohongan antara pria dan wanita dalam hubungan asmara.

Anda percaya pasangan Anda?

Ekspedisi Mudik 2024

Hanya sekitar 39% dari wanita yang mengatakan mereka percaya sepenuhnya terhadap pasangan mereka. Semenatra 53% menjawab mereka percaya pada pasangan wanitanya. Perbedaan jumlah ini kemungkinan dipengaruhi oleh adanya stereotipe gender yang menyebutkan kalau laki-laki lebih sulit dipercaya daripada wanita.

Pernahkah Anda berbohong kepada pasangan Anda?

Hampir tiga perempat responden kami (75% laki-laki dan 71% wanita) mengatakan mereka pernah berbohong. Hanya 27% dari responden yang mengatakan mereka tidak pernah berbohong. Jadi, apakah berbohong berefek negatif terhadap hubungan Anda? Mungkin tidak. Pasalnya, di antara pasangan yang mengaku bahagia, 69% dari pria dan wanita tersebut mereka berbohong pada saat tertentu terhadap pasangannya.

Anda berbohong tentang performa sesksual pasangan Anda?

Survei tersebut mengatakan bahwa 43% dari wanita berbohong tentang performa seks pasangannya dan 28% pria berbohong tentang performa seks pasangannya. Ini mungkin karena wanita adalah pelaku seks yang lebih baik tapi mungkin juga karena wanita merasa butuh melindungi perasaan pasangannya. Tapi, sebaiknya Anda jujur terhadap pasangan seberapa pun berat hal ini untuk dilakukan. Pasalnya, berbohong akan membuat Anda sulit mencapai orgasme.

Pernahkah Anda membaca e-mail atau pesan pasangan Anda?

Survei membuktikan bahwa 54% wanita dan 49% mengaku pernah membaca e-mail pasangannya. Tidak masalah apakah pasangan itu bahagia atau tidak, siapa pun bisa tergoda untuk memeriksa email atau ponsel pasangannya.

Apakah Anda pernah berbohong tentang ke mana Anda pergi?

Berdasarkan survei, 36% wanita dan 50% pria mengatakan mereka terkadang berbohong tentang ke mana mereka pergi dan apa yang mereka lakukan. Hal ini tentunya dilakukan untuk menghindari konflik dan menjaga perasaan pasangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya