Huawei Nova 5T dengan kamera quad-core. (Istimewa)

Solopos.com, HONG KONG - Huawei akan memperkenalkan ponsel terbarunya Nova 5T di Eropa pada bulan depan. Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, ponsel besutan Huawei ini akan mengadopsi panel IPS 6,26 inci dengan resolusi FHD+.

Mengutip GSMArena, Huawei akan mengusung pengaturan quad-camera pada nova 5T, di antaranya adalah lensa F/ 1.8 utama 48MP, penembak ultrawide 16MP, kamera makro 2MP, dan sensor kedalaman sebesar 2MP.

Pada bagian depan, Nova 5T menempatkan kamera selfie-nya di bagian sudut kiri atas sebesar 32 MP.

Ponsel ini terlihat memiliki spesifikasi yang cukup tangguh dengan menyematkan chipset kirin 980 SoC dan ditambah RAM 6GB serta 128GB pada penyimpanannya.

Ponsel Nova 5T juga akan didukung dengan fitur NFC serta beberapa sensor seperti gravitasi, kompas, sidik jari, dan sensor jarak. Selain itu Nova 5T akan menggunakan baterai berkapasitas 3.750 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat sebesar 22,5W. Huawei Nova 5T juga hadir dengan dukungan Google Services penuh serta menjalankan EMUI 9.1 berdasarkan OS Android 9 Pie.

Huawei Nova 5T akan muncul dengan tiga varian warna yaitu Crush Blue, Dark Black, dan Midsummer Purple. Perangkat kabarnya dibanderol dengan harga sekira USD550. Ponsel ini dijadwalkan akan dijual pada November.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten