Muhammad Hafidz Abufadzel Iraqy yang meninggalkan sepeda motornya di Tawangmangu, Karanganyar, dijemput keluarga di Madiun, Jumat (17/1/2020). (Istimewa)Muhammad Hafidz Abufadzel Iraqy yang meninggalkan sepeda motornya di Tawangmangu, Karanganyar, dijemput keluarga di Madiun, Jumat (17/1/2020). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Muhammad Hafidz Abufadzel Iraqy, 19, warga RT 006/RW 002, Desa Cabean, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, meninggalkan motornya tergeletak di jalan Dusun Tlogodlingo, Desa Gondosuli, Tawangmangu, Karanganyar, Rabu (15/1/2020) dini hari.

Keberadaan sepeda motor Yamaha Fino berpelat nomor AE 2247 HE yang tergeletak di jalan itu sempat membuat warga sekitar bingung. Saat ditemukan, tak ada orang di sekitar motor itu.

Belakangan diketahui sepeda motor itu milik Hafidz. Entah apa yang terjadi saat itu.

Hafidz pulang ke Madiun menumpang di bak pikap yang melintas ke arah Sarangan, Magetan.

Kisah Kelam PSK: Melayani Saat Mens

Setelah upaya pencarian yang dilakukan polisi bersama sukarelawan asal Karanganyar, Hafidz ditemukan di rumah pamannya di Madiun pada Jumat (17/1/2020).

Mulai Juli 2020, Beli Elpiji 3 Kg Pakai Aplikasi Scan Barcode

Best, sukarelawan Anak Gunung Lawu (AGL) yang juga warga setempat, saat dihubungi Solopos.com, Jumat, mengatakan Hafidz sampai di rumah pamannya dalam keadaan linglung dan cemas.

Dampak Flyover Purwosari, Pengalihan Arus Lalin Sukoharjo Dibagi 3 Jalur

Best menuturkan Hafidz sedang menyelesaikan semester akhir kuliahnya. Tetapi kepada neneknya Hafidz mengaku sudah enggan melanjutkan kuliah. Dia bahkan mengembalikan uang biaya kuliah kepada neneknya.

Dipepet Penumpang Laki-Laki Nakal, Driver Ojol Cantik Ini Melawan

"Orang tuanya cerita anaknya itu mengembalikan uang kuliah kepada neneknya. 'Wis ora kuat kuliah, iki nyo duite'. Begitu katanya kepada neneknya. Enggak ada masalah keluarga," kata Best.

Layani Threesome, Warga Colomadu Karanganyar Diringkus Polisi Pasuruan

Kapolsek Tawangmangu, AKP Ismugiyanto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi, menyampaikan sudah memastikan keberadaan Hafidz di rumah pamannya.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

"Sudah pulang dan berkumpul dengan keluarga. Kami memastikan bersama perangkat desa setempat. Alhamdulillah," ujar dia saat dihubungi Solopos.com, Jumat.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten