SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Petugas satpam Pusat Grosir Solo (PGS), Kiki Dwi Setiono, diketahui menongkrong di dekat rel kereta api (KA) wilayah Rejosari, Gilingan, Banjarsari, sejak pagi sebelum tertabrak KA pada pukul 14.32 WIB, Selasa (6/8/2019).

Warga pinggir rel, Giyatmi, mengaku melihat pria asal Kampung Sewu, Jebres, Solo, itu sejak pukul 10.00 WIB. Kiki menongkrong di bawah jembatan. “Dia nongkrong sambil mainan HP wira-wiri,” jelas Giyatmi kepada Solopos.com, Selasa sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kiki meninggal dunia akibat tertabrak KA Malioboro Ekspres rute Jogja-Malang di rel wilayah RT 006/RW 010, Rejosari, Gilingan, Banjarsari, Selasa (6/8/2019) siang.

Belum diketahui pasti apakah itu murni kecelakaan atau aksi bunuh diri. Kiki tidak langsung meninggal dunia setelah tertabrak KA sekitar pukul 14.32 WIB. Dia meninggal 15 menit setelah ditemukan.

Petugas PMI Kota Solo bersama warga, sukarelawan, dan linmas, kemudian mengevakuasi jenazah Kiki dan mengangkutnya menggunakan ambulans ke RSUD dr. Moewardi.

Sementara itu, akibat kecelakaan itu sempat mengakibatkan jalanan di atas rel KA macet. Sejumlah pengguna jalan berhenti untuk melihat proses evakuasi dari jembatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya