SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Alfiani Hidayatul Solikha, 20, salah satu pramugari yang bertugas di pesawat Lion Air JT-610 yang mengalami kecelakaan di perairan Tanjung Karawang, Senin (29/10/2018), sempat menelepon keluarga sebelum berangkat bekerja.

Hal itu diungkapkan salah satu kerabat Alfiani, Wijayanti, kepada wartawan di rumah Alvi di RT 014/RW 007, Dukuh Gantrung, Desa Mojorejo, Kecamatan Kebunsari, Kabupaten Madiun, Senin siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wijayanti mengatakan Alfi sempat menelepon dirinya dan mengabarkan hendak berangkat bekerja. Saat itu, Alfiani menyampaikan hendak terbang ke Pangkalpinang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tadi sempat telepon mau berangkat. Dia ga ngomong apa-apa,” ujar dia.

Keluarga mendapatkan informasi Alfi menjadi korban dalam kecelakaan penerbangan Lion Air JT-610 dari pihak kantor maskapai penerbangan Lion Air. Namun, keluarga belum mengetahui secara pasti kondisi Alfi.

Keluarga dan warga masih menunggu kabar terkini terkait kondisi Alfi. Rumah Alfi Senin siang didatangi puluhan orang baik dari keluarga maupun tetangga.

Kedua orang tua Alfi sampai saat ini di dalam rumah dan masih shock atas kabar tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya