SOLOPOS.COM - Logo Universitas Atma Jaya Yogyakarta/dok

Logo Universitas Atma Jaya Yogyakarta/dok

JOGJA—Paduan Suara Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta (PSM UAJY) berhasil meraih beberapa prestasi yang cukup membanggakan setelah berdiri 28 tahun lalu. Beberapa prestasi tersebut seperti Juara I Lomba Paduan Suara VI Universitas Semarang Se-Jawa 2010, Silver Medal Bandung International Choir Competition 2011, dan Gold Medal Magnificat Choir Competition 2011.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Ketua PSM UAJY, Arnold dalam rilis yang diterima Harian Jogja Kamis (6/12/2012) mengatakan, tahun ini mereka mencoba mewujudkan mimpi dan melangkah lebih jauh dengan menjajal kemampuan di kompetisi internasional. Salah satunya adalah mengikuti kompetisi internasional yang digelar di Vietnam. Event ini akan diselenggarakan di Hue City, Vietnam pada 12-16 Desember 2012.

“Berbagai paduan suara dari negara-negara di Asia, khususnya Asia Tenggara juga akan ikut berpartisipasi dalam ajang ini. Lomba ini adalah pertama kalinya PSM UAJY menginjakkan kaki di panggung internasional sehingga ada begitu banyak hal yang harus dipersiapkan baik dari segi penampian, fisik, mental, dan finansial,” katanya.

Rencananya PSM UAJY akan menggelar konser sebelum berangkat ke Vietnam di Gedung Thomas Aquinas Jumat (7/12/2012) mulai pukul 19.30 WIB. PSM UAJY akan mempersembahkan penampilan terbaik yang akan dibawakan pada saat lomba nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya