SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kondisi Panji setelah pemeriksaan awal pra operasi  semakin membaik. Bayi berusia 5,5 bulan ini bahkan lebih aktif bergerak dari sebelumnya.

“Konsumsi ASI juga lebih banyak, kadang ditambah susu formula,” papar ayah Panji, Dimas Tri Rahutomo saat ditemui Espos di rumahnya, Rabu (9/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Panji kini tetap tinggal di Jakarta untuk menunggu pemeriksaan lanjutan. “Tanggal 11 Juni nanti periksa THT. Setelah itu dia akan menjalani karantina di ruang ICU RS Harapan Kita sampai hari operasi,” tambahnya.  Hasil check up Selasa lalu, kondisi Panji baik, stabil dan siap untuk menjalani operasi. “Kata dokter, flek di paru-paru telah mulai berkurang,” katanya.

“Persiapan penjelang operasi, tidak ada persiapan khusus, kita sedang berkonsentrasi untuk menjaga kondisi Panji. Saya juga berpesan pada ibunya agar selalu waspada dan hati-hati menjaga Panji,” kata Dimas. Ia juga memohon doa kepada para pembaca SOLOPOS agar saat operasi, Rabu (16/6) mendatang, operasi jantung itu diberi kemudahan dan kelancaran.

m86

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya