SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior Titi Qadarsih meninggal dunia dalam usia 73 tahun. Putra Titi Qadarsih yang juga anggota band BIP, Indra Qadarsih menginformasikan kabar duka tersebut melalui akun Instagramnya @indraqadarsih.

Innalillahi wa innailaihi rooji’uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dalm perjalanan pulang ke rumah beliau di Cinangka. Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yang belum ditunaikan mohon kabari kami. Terima kasih. Indra dan keluarga,” tulis Indra Qadarsih di Instagram, Senin (22/10/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Indra mengatakan Titi Qadarsih ternyata mengidap kanker usus sebelum tutup usia. “Ibu sakit dari bulan puasa kemarin, terakhir itu menurut dokter itu kanker usus sudah stadium empat,” ujar dia di rumah duka di kawasan Sawangan, Depok, dilansir Okezone Senin (22/10/2018).

Kata Indra lagi, Titi Qadarsih sudah cukup lama menjalani pengobatan. Namun, Titi baru mulai menjalani perawatan intensif beberapa minggu belakangan.

“Kita sudah mulai pengobatan itu sekitar dua bulan lah. Terakhir intensif itu dua minggu di Rumah Sakit Fatmawati,” jelas dia.

Buntut dari penyakit kanker usus yang diderita, Titi Qadarsih sempat kesulitan mencerna makanan sebelum tutup usia. Namun pada kondisi tersebut, Indra belum mendapat firasat akan kepergian sang ibu karena masih terlihat bugar.

“Makannya sudah agak susah. Tapi kan memang mama lincah banget ya. Kita enggak pernah tahu ya, akhirnya cara mama pulang ya begini,” pungkasnya.

Titi Qadarsih meninggal dunia siang tadi pada usia 73 tahun. Kabar duka pertama disampaikan oleh Indra lewat akun Instagram-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya